Sukses

Fashion

Eksplorasi "Liar" Christopher Bailey untuk Burberry Prorsum Spring 2015

Jakarta Koleksi Burberry Prorsum Spring 2015 adalah kejutan. Karena Christopher Bailey melakukan sesuatu yang benar-benar segar. Koleksi Spring 2015 Burberry Prorsum penuh dengan warna, estetika rancang yang mengincar pasar lebih muda, serta inspirasi yang lebih... liar.

"Liar" di sini merujuk pada lanskap Inggris di musim semi, lalu penuh warna-warna hangat di musim panas. Terlihat betul pada rona-rona warna yang berani, dan cenderung berkesan lebih deep - dan emosional. Dibandingkan koleksi-koleksi sebelumnya, di mana pastel mendominasi palet Burberry Prorsum.

Liar juga bisa dianggapkan bak hasrat Christopher Bailey selama ini untuk mengeksplorasi warna-warna yang lebih beragam, namun sepertinya menunggu momentum yang tepat. Ia bahkan memberikan cipratan warna yang ekspresif pada trench coat Burberry yang terkenal itu.

Material leather bertemu dengan denim, juga tulle yang juga mengejutkan. It's definitely very young. Belum lagi koleksi sandal, serta sneakers yang juga memberikan aksen sporty - meski tetap halus. Koleksi ini juga semacam menjadi awal benang merah referensi bohemian yang kemudian difokuskan Christopher Bailey untuk koleksi fall 2015. You know it if you have seen it.

Loading