Sukses

Fashion

Kristen Stewart is So Last Year, Dakota Johnson adalah Style Icon Berikutnya

Jakarta Beberapa minggu belakangan ini, di kala sedang berkumpul bersama sahabat dekat, pembicaraan tak jauh-jauh dari “sudah nonton film 50 Shades of Grey?”, “Sayang banget ya filmnya nggak masuk ke Indonesia”, atau “Aduh, download di mana ya film itu?” Benar tidak, Fimelova? Kami jadi teringat waktu film fenomenal "Twilight" pertama kali diputar di seluruh dunia. Reaksi orang-orang tidak jauh dari Kristen Stewart, sampai akhirnya seluruh industri hiburan hingga fashion berebut mengundangnya ke berbagai acara.

Sudah lewat masa Kristen Stewart berjaya. Sekarang, lampu sorot ada pada Dakota Johnson. Perempuan cantik berusia 25 tahun itu kerap diserbu media di manapun ia berada. Terakhir, ia terlihat sedang menghadiri fashion show Dior untuk musim Fall 2015 di kota Paris. Ia meninggalkan karakter lugu favorit Christian Grey dan beralih menjadi perempuan elegan favorit Raf Simons. Dengan mengenakan setelan suit berkerah Sabrina dan tatanan rambut updo, Dakota sukses memukau semua yang hadir. Sebagai pelengkap gaya, Dakota membawa tas Dior berukuran mini dan pump shoes yang terlihat sangat cocok dengan paduan outfit-nya itu. Semuanya serba hitam.

Kalau dihitung, Dakota Johnson jadi sering diundang duduk di front row, mungkinkah ini pertanda kalau kita akan segera melihat wajahnya terpampang di billboard brand fashion raksasa musim ini? Dior, Chanel atau Louis Vuitton? Kita lihat saja nanti. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading