Sukses

Fashion

Front Row Fashion Week: Blogger Papan Atas VS Kim Kardashian dan Kanye West

Jakarta Paris. Selalu ada yang spesial dari kota itu. Saking spesialnya, banyak selebriti dan sosialita yang rela jauh-jauh terbang dari negara mereka hanya untuk berkunjung ke Paris. Apalagi kota ini tengah mengadakan pekan mode. Undangan yang masuk ke dalam mailbox, tidak mungkin diabaikan begitu saja. Setelah tiket dipesan, mereka siap untuk duduk menjadi tamu kehormatan para fashion designer. Well, beberapa nama beruntung karena mereka justru dibayar hanya untuk melihat fashion show yang paling lama hanya sekitar 15 menit itu.

Di Paris, semarak fashion week lebih terasa. Mungkin, ini adalah minggu terakhir selebrasi sebelum pekan mode ditutup dan para fashion editor harus bekerja keras mengintepretasikan tren untuk kaum  awam. Terbukti dari banyaknya selebriti, supermodel, dan fashionista yang lalu lalang di depan pintu masuk venue dan front row, pastinya.  Terlepas dari Anna Wintour yang memang wajib menjadi tamu undangan setiap fashion designer, ada pasangan kontroversial Kanye West dan Kim Kardashian, yang terlihat antusias datang ke perhelatan mode di Paris ini. Mulai dari Givenchy sampai Balenciaga, keduanya terlihat selalu bersama.

Givenchy

(kiri ke kanan: Kanye West, Kim Kardashian, Amanda Seyfried, Johnny Wujek, dan Katy Perry )

Balenciaga

(kiri ke kanan: Elena Perminova, Francois-Henri Pinault, dan Anna Wintour)

Katy Perry juga terlihat hadir di fashion show Givenchy dengan Stylist kesayangannya, Johnny Wujek. Di show Chanel, tak ada Kristen Stewart di daftar tamu. Apakah ini pertanda kontraknya dengan Chanel sudah selesai? Justru Inès de la Fressange, Lou Doillon, dan supermodel Carmen Kass yang menjadi pusat perhatian.

Chanel

(dari kiri ke kanan: Lou Doillon, Ines de la Fressange, dan Carmen Kass)

Fashion show Chloé yang paling banyak mengundang nama-nama berpengaruh. Lorde, Olivia Palermo, dan sejumlah fashion blogger papan atas turut hadir. Begitu juga dengan Christian Dior yang mengundang Dakota Johnson, Hailee Steinfeld, dan sosialita mungil, Miroslava Duma. Too many names to mention!

Chloe

(searah jarum jam: Rumi Neely, Leandra Medine, Kristina Bazan, Chiara Ferragni, Johannes Huebl, Olivia Palermo, dan Lorde)

Christian Dior

(dari kiri ke kanan: Miroslava Duma dan Hailee Steinfeld)

Stella McCartney

(dari kiri ke kanan: Lily Donaldson dan Poppy Delevingne)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading