Sukses

Fashion

Kontroversi Dolce & Gabbana VS Elton John, Siapa yang Menang?

Jakarta Beberapa hari lalu, muncul sebuah isu yang cukup menghebohkan. Penyanyi kawakan asal Inggris, Elton John, sempat mengungkapkan kekesalannya pada rumah mode asal Italia, Dolce and Gabbana. Ia menganggap pendapat kedua desainer yang tidak pro terhadap program IVF (In Vitro Fertilization) atau bayi tabung sedikit tidak masuk akal.

Inilah yang sempat ditulis oleh Elton John. "Your archaic thinking is out of step with the times, just like your fashions. I shall never wear Dolce and Gabbana ever again."

Lalu kedua pihak langsung menyuarakan masing-masing kepentingan mereka lewat hashtag #BoycottEltonJohn dan #BoycottDolceGabbana. Hashtag tersebut sempat menjadi trending topics di Twitter. Sejumlah selebriti pun akhirnya ikutan bergabung di isu ini.

Kebanyakan dari mereka mendukung Elton John, termasuk di antaranya Victoria Beckham dan model Josephine Skriver yang pernah berjalan untuk Dolce and Gabbana di tahun 2011. Rupanya, Josephine lahir dari proses IVF. Desainer Balmain yaitu Olivier Rousteing juga mengemukakan pendapatnya agar permasalahan ini seharusnya tidak dibahas di publik.

Lewat wawancaranya dengan CNN, akhirnya Domenico Dolce dan Stefano Gabbana mengklarifikasi isu ini. Mereka menyatakan bahwa sebetulnya komentar tentang bayi sintetis hanyalah ungkapan pribadi mereka, tidak pernah bermaksud untuk menyinggung siapapun. Selain itu Domenico menjelaskan bahwa ia lahir dari keluarga tradisional yang mungkin mempunyai pandangan berbeda.

Untunglah, isu ini sepertinya sudah selesai karena Elton John sendiri sudah terlihat lagi menenteng kantong belanja Dolce and Gabbana saat hendak pergi ke studio rekaman di LA. Let’s hope they both have declared the peace!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading