Sukses

Fashion

Tak Mau Terlihat Terlalu Sensual dalam Crop Top? Ini Tipsnya

Jakarta Crop top terpengaruh kuat oleh sports culture. Dengan trend sports lux yang makin populer, nggak heran trend satu ini pun pelan-pelan banyak terlihat. Sure, kamu harus punya perut rata untuk bisa mencoba trend fashion satu ini.

Perlu dicatat, saat kamu memilih crop top yang tepat (juga padanan yang tepat) - kamu nggak terlihat terlalu mengumbar perutmu. Justru, kamu akan terlihat chic bila memadu-padankannya dengan benar. Memang, trend fashion satu ini cukup tricky.

Bila tak ingin perutmu terlalu terlihat, padankan dengan high waist skirt atau pants. Atau pakai crop top dengan oversized blazer atau jacket. Plus, crop top nggak melulu terlihat seperti bralet kok. Lalu, ada juga padanan crop yang hanya memperlihatkan sedikiit sekali perutmu. Jadi, nggak sensual sama sekali.

Lihat saja beberapa seleksi kami dari runway London Fashion Week untuk Spring 2015 di bawah ini. Jadi, sebenarnya, trend ini cukup pantas dikenakan oleh perempuan segala usia. Asal tahu cara memakainya. Dan, asal kamu punya perut rata, dong!

 

Loading
Artikel Selanjutnya
London Fashion Week: Mary Katrantzou Fall Winter 2015 Ready to Wear
Artikel Selanjutnya
New York Fashion Week: Kanye West X Adidas Originals