Sukses

Fashion

Editor’s Pick: 8 Akun Instagram yang Stylish Pilihan Fimela

Jakarta Tahun 2015, bisa dipastikan makin banyak perempuan yang makin tidak bisa lepas dari dunia sosial media, khususnya Instagram. Dan kalau boleh jujur, siapa yang bisa lepas dari sosmed yang satu ini? Saya, bisa mengecek Instagram puluhan kali dalam satu hari. Tentunya, hanya untuk melihat update beberapa fashionista yang saya follow dan kerap saya jadikan sumber inspirasi.

Bagaimana dengan kamu, Fimelova? Terlepas dari banyak Instagrammer yang memang sudah difollow jutaan dan ribuan orang seperti Chiara Ferragni, Leandra Medine, dan Kendall Jenner, ada beberapa nama (yang memang tidak seterkenal mereka) namun punya akun yang sangat inspiring. Check this out!

Next

Yoyo Cao @yoyokulala

Meet the Singaporean ‘It’ girl of the moment, Ms. Yoyo Cao. Style-nya sangat eklektik namun tetap simple dan wearable. Yoyo juga merupakan salah satu perempuan Asia yang sering diincar para street style photographer di kota Paris. Nggak percaya? Lihat saja gayanya yang sering di-posting di akunnya ini.

Next

Erica Choi @eggcanvas

Akun Instagram perempuan yang berprofesi sebagai Digital Art Director Barneys New York ini, super colorful dan menjadi surga gaya para penggemarnya. You will see lots of self-mirrored style dan banyak referensi makanan yang juga sangat menarik dan fotogenik.

Next

Amanda Shadforth @oraclefoxblog

Pernah menonton reality show “Fashion Bloggers” di E! Channel? Ingat dengan salah satu bintangnya, yaitu Mandy Shadforth? Baginya, life’s a beach! Terbukti dari ribuan postingan yang didominasi oleh birunya pantai di Australia dan style Mandy yang sleek mirip dengan gaya perempuan Paris.

Next

Margaret Zhang @margaret__zhang

Satu kata untuk mendeskripsikan akun Instagram Margaret adalah colorful. Selain itu, kamu bisa melihat serunya perjalanan Margaret datang ke banyak undangan fashion week dan personal style yang tak terduga. Truly the best inspiration to look edgy!

Next

Elena Perminova @lenaperminova

Siapa yang tidak senang melihat Instagram seorang perempuan yang hidupnya kelihatan nyaris sempurna? Elena Perminova adalah supermodel dan sosialita yang memperlihatkan semua sisi kehidupannya yang stylish, lengkap dengan perannya sebagai ibu 3 orang anak yang juga sangat menggemaskan.

Next

Eva Chen @evachen212

Pingin tahu seperti apa sih rasanya jadi seorang editor majalah? Mungkin akun instagram Eva Chen ini wajib kamu follow. Yang seru, Eva sering banget nge-post koleksi foto sepatu dan tas yang ia pakai setiap hari. Plus, her cute new-born baby daughter is also there to give extra cuteness!

Next

Charlie May @charliemay

Buat yang suka bergaya minimalis, Instagram perempuan yang juga berprofesi sebagai Fashion Designer ini boleh kamu lirik, Fimelova. Charlie membuat Instagramnya ini terlihat monokromatis dengan paduan warna-warna gelap seperti hitam, navy blue, dan sesekali putih. Sangat memanjakan mata.

Next

The Coveteur @thecoveteur

Enough with personal account, kali ini ada The Coveteur yang mengajakmu mengintip isi closet beberapa selebriti, fashion blogger sampaisupermodel. Siapa tahu bisa jadi sumber inspirasi merenovasi kamarmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading