Sukses

Fashion

Bocoran Valentino, Soal Pemotretan Zoolander 2

Jakarta Sejak pemunculan dua bintang komedi, Ben Stiller dan Owen Wilson di catwalk Paris Fashion Week lalu, kita sudah terinformasi bahwa akan rilis film Zoolander 2, yang merupakan lanjutan dari film Zoolander yang diputar pada 2001 lalu. Dan, tak lama kemudian muncullah foto-foto ini di akun Facebook Valentino. Diberi judul “The Return of Derek and Hansel”, tampak Ben Stiller dan Owen Wilson berpose di jalanan dekat menara Eiffel disertai dua model ternama, Xiao Wen Ju dan Tilda Lindstam.

Images via Valentino Facebook

Berbicara mengenai Zoolander 2, Stiller mengungkapkan beberapa informasi seputar film garapannya ini. Naskah film dikerjakan oleh Justin Theroux dengan mengangkat kisah Derek dan Hansel yang berencana menjadi model kembali, namun dihalangi oleh perusahaan lawan yang ingin menghancurkan usaha mereka. Syuting film Zoolander 2 akan dilakukan di Eropa dan Roma, yang merupakan lokasi pertama untuk mengawali syuting di musim semi ini.

Dikabarkan Will Ferrel dan Penelope Cruz, akan ikut terlibat sebagai pemeran di film ini. Juga beberapa nama terkenal lainnya seperti, Jonah Hill, Kanye West, Kim Kardashian, Cara Delevinge, Naomi Campbell, dan Anna Wintour, katanya akan muncul sebagai peran pembantu atau cameo. Rencananya, film Zoolander 2 ini dijadwalkan tayang pada 12 Februari 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading