Sukses

Fashion

Gaya Fashion Michelle Obama, Jadi Bahasan

Jakarta Hadir sebagai bintang tamu pada acara BET’s Black Girls Rock!, Michelle Obama mengenakan dress berwarna putih selutut berpotongan off-the-shoulder rancangan desainer Zac Posen, dengan sepatu pump berwarna silver metalik Jimmy Choo.

Foto via InStyle.com

Tampilan elegan dengan desain kontemporer ini sangat berbeda dengan tampilan yang ditunjukkan Michelle Obama pada tur Asia minggu lalu. Sebelumnya, ia lebih banyak mengenakan pakaian dengan banyak warna dan motif. Kali ini Michelle Obama tampil lebih simple tapi tetap berkesan glamor.

BET’s Black Girls Rock! adalah merupakan organisasi perempuan non-profit yang bertujuan membantu dan menyemangati para perempuan muda berkulit hitam. Pada kesempatan tersebut, Michelle Obama memberi pidato yang sangat powerful sekaligus inspiratif.

Black girls rock!”, katanya menyemangati para hadirin yang kebanyakan adalah perempuan berkulit hitam, untuk selalu bangga dengan diri mereka. Michelle Obama pun mendapat standing ovation dari para hadirin setelah selesai dengan pidatonya.

Mengetahui gaunnya dipakai oleh ibu negara, sang desainer, Zac Posen dengan bangga mengunggah foto Michelle Obama dengan balutan white dress tersebut di Instagram. Di caption foto, fashion designer Amerika itu menyatakan, adalah suatu kehormatan baginya, karena the first lady mengenakan gaun dari koleksi rancangannya.

Untuk gaya tampil Michelle Obama lainnya, please check here.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading