Sukses

Fashion

5 Perempuan dengan 5 Personal Style yang Bisa Jadi Inspirasimu

Jakarta Fotografi: Ifan Hartanto | Fashion & Beauty Stylist: Wisnu Genu | Fashion Editor: Stanley Dirga | MakeUp & Hair do: Eva Lovira (+62859 2121 7907) | Digital Imaging: Edi Wijayanto @Third Eye Space |

Coba mundur ke tiga tahun lebih yang lalu, pasti belum banyak yang mengenal kelima sosok ini. Kini, dengan foto-foto indah mereka di instagram, juga personal style yang mungkin lebih keren dari tidak sedikit fashion editor di luar sana, kelimanya menjadi kesayangan di media sosial. Dengan fans (mungkin salah satunya kamu) ratusan ribu di Instagram, 5 orang Instagirls ini menjadi taste maker yang pengaruhnya dikejar oleh banyak brand dan event. 

Kali ini, dengan outfit pilihan mereka masing-masing (kami hanya membantu styling sedikit sekali, serius), kami mencoba menangkap personal style para bintang Instagram di Indonesia ini. Lalu memasangkan mereka dengan deretan handbags terbaru dari Coach, Charles & Keith, dan Furla - sesuai dengan kepribadian, kebutuhan dan gaya mereka tentunya. 

Diana Rikasari yang identik dengan mini bags tak pernah lepas dari palet warna meriah. Ellyse Sinsilia, akrab dipanggil Sese, memiliki gaya perempuan urban yang chic (didorong faktor bahwa ia juga bekerja di salah satu digital agency papan atas). Clara Devi dengan gayanya yang sweet dan sedikit terpengaruh mood vintage. Pupu Paula selalu tampil manis, namun misterius. Dan Sonia Eryka, si pemberontak yang chic. 

Dari 5 perempuan stylish ini, ada personal style-nya yang mirip denganmu?

Handbags by: Charles & Keith, Coach, and Furla.

Loading
Artikel Selanjutnya
Impian Semua Perempuan, Memakai Tas Tangan Berbeda Setiap Hari
Artikel Selanjutnya
Trendy, Bomber Jacket dan Palet Monokromatis untuk Batik yang Tidak Membosankan