Sukses

Fashion

Punya Follower Jutaan di Instagram, Kamu Bisa Tampil di Vogue

Jakarta Sulit merebut hati seorang Anna Wintour. Ia bukan perempuan yang mudah untuk dibuat kagum. Wataknya keras, kerap kali disebut sebagai “devil” seperti di film “The Devil Wears Prada.” Namun akhirnya ia menyerah pada kekuatan 6 bintang muda Hollywood ini. Mereka adalah Justin Bieber, Kendall Jenner, Gigi Hadid, Dylan Penn, Hopper Penn, dan Ansel Elgort. Beberapa dari mereka punya fan base yang kuat. Terbukti dari jutaan followers (puluhan juta untuk Justin Bieber dan Kendall Jenner) yang ada dalam akun instagram mereka. Dua di antara mereka, Dylan dan Hopper Penn adalah anak dari aktor kawakan Sean Penn.

Kalau ditelaah, sulit sebenarnya untuk bisa muncul di di majalah ini - bahkan satu halaman. Harus ada pembuktian yang cukup kuat dari para kandidatnya. Tapi akhirnya Anna Wintour memutuskan untuk menyatukan mereka ke dalam sebuah pemotretan berlokasi di kawasan Los Angeles, California.

Pada tulisan pembukanya, Vogue  menuliskan mereka adalah “the new brat pack” dan “the Instagram artistocracy.” Fashion spread dibuka oleh Justin Bieber dan Kendall Jenner, yang juga baru saja dinobatkan sebagai “the face” dari Calvin Klein. Mereka berdua bak pasangan muda yang sedang menghabiskan liburan bersama di pinggir kolam renang.

Bintang di pemotretan kali ini adalah Kendall Jenner. Hampir di setiap halaman wajah cantiknya terpampang. Terkadang bersama Gigi Hadid, Ansel Elgort dan berpose lagi dengan Justin di frame terakhir. Lucunya, Justin mengenakan underwear dari Calvin Klein.

Satu buah halaman didedikasikan khusus untuk kakak beradik Dylan dan Hopper Penn. Mereka memang belum seterkenal ke-empat bintang muda lainnya di dalam fashion spread ini. Namun, tentu ada maksud tertentu mengapa Anna Wintour menyelipkan satu halaman ini khusus untuk mereka berdua. Mungkinkah Dylan dan Hopper menjadi bintang dan model masa depan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading