Sukses

Fashion

Catwoman Who? 2 Superhero Perempuan dari "Avengers" Lebih Stylish

Jakarta Bagi yang sudah menonton sekuel terbaru film "The Avengers", matamu pasti tidak lepas dari sosok superhero perempuan terbaru yaitu Scarlet Witch yang diperankan oleh Elizabeth Olsen. Seolah datang sebagai pelengkap pemeran perempuan di film itu, Lizzy Olsen, sapaan akrab adik dari si kembar Olsen ini terlihat begitu memukau. Tapi, Scarlett Johansson yang memerankan Black Widow juga nggak kalah keren lewat balutan kostum ketat serba hitam di film ini.

Ternyata, mereka berdua tidak hanya kompak dalam film saja.  Saat menghadiri premiere film ini pun mereka berdua terlihat sama stylish. Di premiere Los Angeles, Lizzy memakai long dress bermodel kasual dari Galvan dan sepatu dari Manolo Blahnik. Sedangkan Scarlett Johansson memilih dress hitam pendek rancangan Stella McCartney dan sepatu dari Jerome C. Rousseau.

Berbeda dengan gayanya saat menghadiri premiere di kota London, Scarlett tampil lebih feminine walaupun memakai jumpsuit. Ya, jumpsuit dari Balmain bermotif abstrak itu memang terlihat seperti gaun, bukan? Kalau Elizabeth Olsen tetap setia dengan warna gelap. Ia memakai cape dress berwarna hitam dari Saint Laurent lengkap dengan berbagai aksesori berwarna senada.

So, which team are you? Black Widow atau Scarlet Witch. Hmm, pilihan yang cukup sulit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading