Sukses

Fashion

Ikuti Anaknya, Ibu Beyonce dan Solange Menikah (Lagi) dengan Tema Serba Putih

Jakarta Setelah bercerai dengan Mathew Knowles di tahun 2011 lalu, Tina Knowles, ibunda Beyonce dan Solange, memulai hidup baru dengan menjalin hubungan dengan aktor Amerika, Richard Lawson. Usia mereka berdua memang sudah tidak muda lagi, keduanya sudah menginjak usia lebih dari 60 tahun. Tidak ada ide untuk menikah lagi sampai suatu saat Blue Ivy mengatakan kepada neneknya bahwa ia terlihat cantik dan menanyakan kapan beliau menikah.

Pesta pernikahan pun dilangsungkan tanggal 12 April lalu. Namun, baru beberapa hari ini saja Beyonce membagikan foto-foto pernikahan ibunya di situs resmi Beyonce.com.  Seperti flashback pernikahan Solange Knowles yang bernuansa serba putih, Tina juga ingin pesta pernikahannya dibalut dalam nuansa yang sama. “It was important for me to have a wedding and walk in white, because sometimes we feel that a certain age you should act a certain way,” ungkap Tina Knowles.

Belum dikabarkan siapa perancang gaun putih yang dipakai oleh Tina, namun yang pasti gaun bermodel minimalis dengan belt emas itu terlihat sangat pas di tubuhnya. Membuatnya terlihat jauh lebih muda (and look at that perfect make up, women). Beyonce tampil manis dengan gaun putih bermaterial lace dan tiara dari bunga. Solange juga tidak meninggalkan kesan quirky dengan memakai gaun putih one-shoulder berhiaskan mutiara. Blue Ivy paling mencuri perhatian, karena selain tampil menggemaskan dengan dress bridesmaid, ia juga membuat sepasang hair bun berhiaskan tiara di kepalanya.

Secara keseluruhan kami menyukai konsep pernikahan ini. Hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat, namun kemeriahannya tetap terasa. Mungkinkah menjadi the most stylish wedding tahun ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading