Sukses

Fashion

Berteman Dekat, Donatella Versace Setuju Jadi Model Givenchy

Jakarta Promosi marketing yang dilakukan oleh fashion brand tidak terbatas pada endorsement semata saja. Dua hal penting yang tidak kalah berperan dalam kesuksesan sebuah fashion brand adalah presentasi (bisa berupa fashion show) dan kampanye di media. Soal runway, konsep dan keindahan sebuah koleksi tentu menjadi prioritas utama. Sama halnya dengan kampanye, hanya saja ada satu faktor tambahan. Terkadang, wajah terkenal juga membawa pengaruh yang signifikan terhadap penjualan.

Untuk Fall 2015, dua fashion brand sudah mulai membeberkan siapa “the face” mereka. Yang paling tak kenal resiko adalah Givenchy. Ricardo Tisci sebagai Creative Director rumah mode itu menunjuk teman baiknya, yaitu Donatella Versace untuk menjadi bintang kampanye musim gugur nanti. Sedikit aneh, mengingat Donatella adalah desainer Versace, fashion brand yang juga punya pasar yang sangat kuat. Bisa dibilang adalah kompetitor Givenchy di kelas high-end brand. Namun, keputusan Ricardo Tisci menunjuk Donatella kabarnya sih karena murni pertemanan. Kampanye ini cukup membuat penasaran, karena Tisci juga mengumumkan dua kolaborator lain, Carine Roitfeld sebagai stylist, dan Mert and Marcus sebagai fotografer.

Kabar lainnya, Kendall  Jenner juga telah ditunjuk oleh Karl Lagerfeld untuk membintangi kampanye Fendi musim depan. Well, berita Kendall menjadi bintang kampanye terdengar biasa saja. Tapi lihat dulu penampilan perempuan 19 tahun ini. Ia mengubah drastis warna rambutnya dari coklat ke platinum  blonde. Tapi kalau diperhatikan, sepertinya ia hanya mengenakan wig saja.

Kedua kampanye itu sepertinya baru bisa kita lihat sekitar bulan Agustus mendatang. Tapi dari sekarang saja sudah bisa tercium kalau kedua brand ini bakal menjadi ‘the most talked-about’ issue musim mendatang.

;
Loading