Sukses

Fashion

OOTD: Bergaya Kompak dengan Saudari Sendiri, Seperti Kendall Jenner dan Khloe Kardashian

Jakarta Ada beberapa hal yang memang seru dilakukan hanya dengan Ibu, saudara, dan sahabat perempuan. Apalagi jika hal itu bisa menambah rasa kekompakkan di antara kalian. Memasak bisa menjadi salah satunya.  Namun, ada kalanya pergi keluar dan bergaya senada juga tak kalah seru. Bukan berarti kita harus memakai kaos yang benar-benar sama, ya. Ada cara yang lebih subtle untuk menunjukkan keserasian bersama partner-in-crime-mu itu.

Gaya Khloe Kardashian dan Kendall Jenner saat hangout di kota Los Angeles kemarin menjadi sebuah inspirasi baru untuk tampil kompak. Sama-sama memakai baju berwarna putih, namun dengan model yang berbeda. Kendall Jenner memilih cropped top dan celana kulot, sedangkan Khloe Kardashian tampil sebagai sisi feminin dari gaya ini dengan mengenakan pencil skirt, tank top, dan cardigan putih.

Pilihan aksesori mereka juga hampir mirip, namun tetap tidak sama. Tas flapback Chanel untuk Khloe dan tas Fendi untuk Kendall Jenner lengkap dengan gantungan Mini Karlito yang menggemaskan. To sum it up, gaya mereka bisa dikategorikan classy dan minimalist.

Lupakan statement tee atau dress bermotif sama, tunjukkan personal style dengan gaya senada saja, tapi tetap menunjukkan kepribadianmu yang sebenarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading