Sukses

Fashion

Kejutan, Anna Wintour Mencoba Jadi Sutradara Program Talkshow Komedi

Jakarta Seth Meyers, si pembawa acara terkenal dari “Late Night With Seth Meyers” tiba-tiba harus melapor ke dalam ruangan Anna Wintour. Belum sempat mengucapkan beberapa patah kata, Anna Wintour langsung menimpali dengan kalimat “not now, please.”

Seperti dejavu dari film “The Devil Wears Prada”, Seth Meyers adalah Andi Sachs yang kelimpungan menghadapi dinginnya komentar Anna Wintour ketika ia harus mengajukan beberapa proposal pekerjaan. Kasus Seth Meyers adalah memberitahu sketsa untuk acara yang dipandunya dan butuh persetujuan Anna Wintour untuk dapat mewujudkan idenya itu.Terselip juga beberapa karyawan Anna yang bekerja di Vogue dan kini berubah status menjadi kru belakang layar.

Anna Wintour tidak benar-benar berubah profesi menjadi seorang sutradara program komedi. Ia tetap Anna Wintour, si Editor majalah Vogue, yang sudah berpuluh-puluh tahun menyumbangkan ide dan pendapatnya ke industri fashion. Semua itu adalah akting dan hanya bagian dari program acara talkshow yang dipandu Seth.

Tidak ada Anna Wintour yang sedingin es, ketika menjadi bintang tamu, ia dengan santainya menjawab pertanyaan-pertanyaan Seth Meyers tentang Met Gala yang baru saja berlangsung. Sesekali Anna Wintour menyelipkan candaan yang diiringi oleh tawa riang. Mungkinkah semua yang dikatakan orang soal Anna Wintour waktu itu hanya pencitraan saja?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading