Sukses

Fashion

Momen Stylish Cannes Film Festival Tak Cuma di Red Carpet

Jakarta Masih ada satu minggu lagi hingga perayaan film terbesar di Prancis ini usai. Cannes Film Festival selalu menjadi acara yang ditunggu-tunggu oleh banyak pihak, terutama para insan film, tidak terkecuali fashionista. Namun, pusat perhatian mereka tidak hanya tertuju pada gaya red carpet setiap selebriti yang datang. Gaya off-duty para seleb terkadang juga bisa menjadi sumber inspirasi untuk gaya sehari-hari.

Beberapa hari pertama sejak festival ini berlangsung, beberapa seleb mulai lalu lalang di bandara Nice, Cannes. Mulai dari Julianne Moore, Sienna Miller, Lupita Nyong’o, sampai Dakota Fanning. Ada satu kemiripan yang terlihat, semua nampak seragam memakai outfit super nyaman, beberapa mengandalkan denim untuk bergaya santai dan dapat bergerak bebas di kursi pesawat.

Lupita Nyong'o, Julianne Moore & Naomi Watts

Seperti Lupita yang dengan santai bergaya dengan celana denim hitam dan paduan blazer serta kaos. Bukan Lupita namanya jika tidak bergaya stylish, ia memakai scarf menjadi kerudung dan headband emas sebagai hiasan kepala. Hampir mirip dengan Lupita, Julianne Moore dan Naomi Watts juga memakai paduan yang serupa (Julianne Moore bahkan memilih sandal yang nyaman untuk alas kaki selama di pesawat).

Karlie Kloss & Dakota Fanning

Berbeda dengan Dakota Fanning yang tampil feminin dengan denim dress beraksen frill. Tak lupa topi fedora dan platform sandals untuk memberi nuansa musim panas. Sienna Miller memilih loose jumpsuit dan paduan boyish sandals serta kacamata hitam. Overall, Sienna memang jadi seleb yang paling mencuri perhatian soal street style.

Sienna Miller & Natasha Poly

Sepertinya, para seleb lain juga akan segera menyusul mereka ke Cannes. Kita lihat saja gaya off-duty siapa lagi yang paling keren nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading