Sukses

Fashion

White Carpet Indonesia Movie Awards 2015 Bertaburan Bintang

 

 

Jakarta Membahas para selebriti memang tidak akan ada habisnya, Fimelova. Mulai dari kehidupan pribadi, karir hingga penampilan, pembahasan mengenai mereka akan terus ada. Sebagaimana halnya pada pelaksanaan Indonesia Movie Awards 2015 yang berlangsung pada Senin (18/5) malam. Penampilan para aktris, aktor hingga penyanyi saat berjalan di white carpet bisa kamu jadikan inspirasi untuk menghadiri acara-acara serupa.

Aktris muda Yuki Kato tampil sangat cantik dengan gaun berwarna coklat muda rancangan Arantxa Adi. Gaun panjang model kemben tersebut terlihat sangat shiny dan glowing dengan kulit Yuki yang putih bersih. Saat ditanya kenapa memilih gaun ini, perempuan kelahiran 20 April 1995 ini mengatakan dia sudah sejak lama menyukai gaun tersebut, terutama warnanya. Rambut Yuki ditata sederhana dengan gaya curly yang dibuat menyamping.

Pemenang pemeran perempuan terbaik Indonesia Movie Awards 2015 Marsha Timothy terlihat sangat anggun dengan gaun berwarna hijau tosca. Gaun rancangan Yogi Pratama tersebut nampak stand out dengan detil manik-manik dan kerah model shanghai. Hair updo istri aktor Vino G. Bastian ini dibuat sleek membentuk sanggul kecil.

Aktris Fanny Fabriana memilih gaun berwarna light pink rancangan Ferry Sunarto. Perempuan bertubuh tinggi semampai ini mengaku sudah lama mengincar gaun ini sebelum akhirnya dipakai untuk menghadiri Indonesia Movie Awards 2015. Kalau ketiga celebrities perempuan tadi menggunakan gaun hasil karya fashion designers, maka hal yang berbeda terjadi pada Aming.

Komedian asal kota kembang Bandung ini mengaku dia tidak terbiasa menggunakan outfit rancangan fashion designers. Aming mendeskripsikan gayanya malam itu sebagai gaya gothic dari abad pertengahan. Blazer, kemeja dan celana putihnya nampak berbeda setelah ditumpuk dengan kalung berwarna hijau. Rambutnya pun digulung pada dua sisi di bagian atas. Gaya rambut ini, kata Aming, terinspirasi dari gaya rambut drakula. Penampilannya semakin edgy dengan sunglasses berbentuk bulat yang memiliki aksen unik di bagian atas.

Image sexy seakan sulit dilepaskan dari penyanyi dan pemain sinetron Aura Kasih. Perempuan asal Bandung ini tampil dengan gaun yang didesain oleh dirinya sendiri. Image sexy terpancar dari warna hitam dan bentuk gaun yang membentuk tubuhnya. Kesan glamour nampak dari lipstick merah yang dia pakai. Berbeda dengan Aura yang nampak glamour, kekasihnya yaitu penyanyi Glenn Fredly justru tampil aman dengan outfit serba hitam. Selain menggunakan black suit, Glenn tidak lupa memakai penutup kepala yang sudah menjadi ciri khasnya.

Aktris cantik Eriska Rein tampak sangat chic dengan gaun rancangan Johar Mandrawan. Perempuan yang banyak membintangi sinetron dan FTV ini tampak sangat anggun dengan gaun model mermaid berwarna light gold dengan dengann ornamen berwarna silver. Lain lagi dengan Eriska. Penyanyi Dira Sugandhi dan aktris Karina Salim kompak memilih gaun berwarna putih.

Kulit Dira yang gelap sangat kontras dan bercahaya saat dipadukan dengan gaun putih brand ISIS yang dirancang Andrea Risjad dan Amot Syamsuri. Sementara itu, Karina Salim nampak begitu cantik dengan gaun panjang rancangan Ivan Gunawan.

Nama-nama tadi hanya sebagian kecil yang hadir saja, Fimelova. Masih ada sederet nama lainnya seperti Nirina Zubir, Chelsea Islan, Tatjana Saphira, Laura Basuki dan lain-lain.

Ultah Ke-25, Hoshi SEVENTEEN Donasi Rp 1,27 Miliar ke Kampung Halaman
Loading