Sukses

Fashion

Apa Kabar Cher? Penyanyi Legendaris Ini Alih Profesi Jadi Model

Jakarta Kampanye musim semi dan panas perlahan akan mundur dan berganti dengan kampanye musim baru. Beberapa rumah mode sudah mulai merilis foto-foto kampanye mereka. Beberapa lagi hanya baru membocorkan sedikit detailnya.

Selang beberapa hari dari kampanye video Rihanna sebagai bintang baru “Secret Garden” Christian Dior, Marc Jacobs menjadi desainer kedua yang merilis kampanye Fall 2015. Dengan bintang yang pamornya tidak kalah terang dengan pilihan Raf Simons, Marc Jacobs memilih penyanyi legendaris Cher.

Marc Jacobs memang tidak senang dengan model kampanye yang biasa saja. Ia sempat meminta Victoria Beckham untuk menjadi model di tahun 2008, kemudian Miley Cyrus, dan yang terakhir Cher. Sebuah pilihan yang cukup berani mengingat usia Cher sudah tidak muda lagi, ia hampir menginjak umur 70 tahun.

Tapi mungkin yang muda sudah tidak begitu menarik perhatian. Sebelumnya, kampanye Celine untuk musim Spring 2015 juga menampilkan Joan Didion sebagai modelnya. Padahal usia Joan yang adalah mantan editor majalah Vogue juga sudah 80 tahun. Iris Apfel, perempuan pebisnis terkenal di Amerika, juga pernah menjadi model kampanye Kate Spade musim Spring 2015. Lantas, penampilan Cher kali ini tentu bukan hal baru.

Selain Marc Jacobs, rumah mode Boss juga sudah mengeluarkan preview untuk kampanye Boss by Hugo Boss Fall 2015. Bintangnya, British It Girl, Eddie Campbell. Berikutnya, Roberto Cavalli yang tidak menampilkan supermodel. Ciara, penyanyi R&B tampil dengan koleksi Roberto Cavalli Fall 2015 dan rumah mode asal Italia itu sudah merilis 5 buah foto kampanyenya.

Selanjutnya, kami menunggu penampilan Donatella Versace di kampanye Givenchy. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading