Sukses

Fashion

Setelah Burberry, Cara Delevingne dan Kate Moss Tampil Satu Frame Lagi

Jakarta Cher menjadi bintang kampanye Marc Jacobs, disusul Ciara yang ditunjuk Roberto Cavalli untuk tampil di kampanye Fall 2015 miliknya. Namun, kampanye fashion tidak hanya terbatas pada kampanye high end brand sajaHigh street brand seperti Mango juga ikut bersaing di industri fashion.

Sebelumnya, kampanye Mango untuk musim Spring 2015 dibintangi oleh model yang sedang naik daun kesayangan Alexander Wang, yaitu Anna Ewers. Beberapa musim sebelumnya, Miranda Kerr dan Anja Rubik juga sempat ditunjuk. Begitu pula dengan Kate Moss, yang akhirnya tampil lagi di kampanye Fall 2015 ini. Namun kali ini, Cara Delevingne menemaninya.

Mango Fall 2015

Di sneak peek kampanye satu ini, keduanya terlihat kaos putih kembar dengan tatanan makeup minimalis dan beach wave hair. Gambar mereka berdua diambil oleh Inez dan Vinoodh, duo fotografer yang namanya sudah sangat terkenal di kancah fashion internasional.

Burberry Fall 2014

Kate Moss dan Cara Delevingne bukan pertama kalinya dipasangkan dalam satu kampanye. Keduanya pernah tampil bersama di kampanye Burberry musim gugur tahun lalu dan mendulang kesuksesan untuk rumah mode asal Inggris itu. Tidak menutup kemungkinan, penjualan Mango musim depan juga akan sukses. Menggunakan dua wajah super terkenal ini dipastikan memberikan citra yang lebih prestisius lagi untuk Mango di tengah persaingan bisnis.

;
Loading