Sukses

Fashion

Local Brand Ini Sukses Hadirkan Gaya Hidup Kota LA Ke Koleksi Terbarunya

Jakarta Bagi sebagian perempuan, mencari koleksi pakaian yang bisa menggambarkan kepribadian dirinya yang sesungguhnya bisa dibilang susah-susah gampang. Di Indonesia ini, banyak bisnis fashion yang menyediakan koleksi yang notabene-nya kurang idealis. Padahal buat beberapa perempuan, mereka ingin punya gaya yang setidaknya sedikit berbeda dari perempuan ibukota kebanyakan.

Beruntung, beberapa local brand berkonsep idealis, mulai muncul. Bisa dibilang juga ini momen di mana mereka mulai unjuk gigi. Toh, buktinya banyak kok yang berminat dengan desain yang mereka tawarkan. Idealis juga berarti membuat bisnis yang tidak pasaran. Konsepunisex adalah ide yang unik. Baju berpotongan lurus sifatnya lebih universal. Jadi, perempuan tidak perlu selamanya punya konsep pemikiran bahwa pakaian itu harus mengikuti lekuk tubuh.

Salah satu local brand yang perkembangannya terus kami ikuti adalah no’om | no’mi. Dari ketinggian 56 lantai SKYE Jakarta, Soetjipto Hoeijaja selaku Creative Director brand ini mempersembahkan sebuah koleksi terbaru. Inspirasinya datang dari jauh. Kota Los Angeles yang memang gudangnya inspirasi gaya hidup, menjadi latar belakang terciptanya koleksi ready-to-wear no’om | no’mi yang bertajuk LA LA LAND 15/16.

No’om yang dikhusukan untuk koleksi pria mengeluarkan koleksi yang diwarnai oleh shirts bersiluet oversized serta celana unisex dua warna dengan potongan modern. Tak lupa, gaya para biker di kota LA sana diinfusi juga ke dalam koleksi ini. Biker jacket berbahan ringan cocok dipakai di kondisi cuaca panas yang ekstrim di Indonesia.

No’mi yang dikhususkan untuk perempuan juga tampil senada dengan gaya cutting-an yang edgy tapi di-twist hingga membentuk koleksi yang berbeda. Jumpsuit berpotongan boxy, kemeja polo oversized dengan sentuhan tulle memberi kesan feminin sekaligus maskulin pada pemakainya. Palet warna untuk no’om |no’mi sendiri tidak jauh dari warna monokrom. Kami yakin warna hitam, putih, dan sentuhan hijau army adalah warna paling netral untuk konsep pakaian unisex.

Di acara tersebut, Soetjipto Hoeijaja juga memperkenalkan sebuah space tempat para artis untuk memamerkan karya mereka. Diberi nama soe.hoe  SPACE, kali ini ada 4 artis yang di-highlight oleh Soetjipto Hoeijaja. Mereka adalah Ryan Tandya, Reza Hood, Danny Tan Permadi, dan Hendra Kusuma.

Malam itu menjadi malam penuh kreatifitas dan inspirasi, baik untuk brand ini sendiri maupun setiap tamu yang hadir. Keep up the good work!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading