Sukses

Fashion

Pesta Taman yang Seru untuk Koleksi Resort 2016 Stella McCartney

Jakarta Koleksi resort memang tidak akan seserius dua koleksi utama yang terjadi pada musim spring/summer ataupun fall/winter. Gaya resort umumnya lebih santai. Hal tersebut paling terlihat di koleksi milik desainer asal Inggris, Stella McCartney. Playful adalah satu kata dari sekian banyak kata lain yang bisa kami gambarkan untuk presentasinya kali ini.

Sebelum deretan selebriti dan sosialita ikut meramaikan pesta resort Stella McCartney, sebanyak 34 look sudah dirilis terlebih dahulu. Walaupun playful, Stella McCartney tidak ingin mematok koleksinya itu hanya pada warna-warna terang saja. Hitam dan putih juga tetap ada di dalam koleksi, hanya saja modelnya dibuat unik, jauh dari kesan membosankan.

Belakangan ini, coba perhatikan bukankah banyak sekali dress ataupun atasan dengan aksen ikat? Tidak ingin melewatkan tren, Stella McCartney menghadirkan 5 dress ikat dengan masing-masing warna berbeda. Modelnya dibuat menarik seperti mengenakan two-piece saja, lalu ikatan ada di bagian pinggul.

Soal pesta taman, rupanya lokasi itu masih berhubungan langsung dengan nuansa koleksi resort Stella McCartney kali ini. Setelah dress ikat polos, deretan dress, blazer, atasan, dan celana bermotif floral juga disuguhkan. Satu yang unik, floral versi Stella McCartney tidak mainstream. Ia tetap memadukan sisi feminin dan maskulin ke dalam setiap look, sesuai signature desainnya. Buktinya motif floral itu kebanyakan dipadukan dengan palet warna hitam.

Di beberapa look terakhir, Stella McCartney masih menghubungkan koleksinya dengan tren musim panas ini. Maxi dress bergaya bohemian dengan palet kuning cerah dan tangerine menutup manis koleksinya.

Maggie Gyllenhaal, Derek Blasberg, Annie Clark & Cara Delevingne

Alexa Chung & Miranda Kerr

Liv Tyler, Stella McCartney, Atlanta De Cadenet, Hanneli Mustaparta, Amber Valletta & Maggie Gyllenhaal

Alicia Keys & Leandra Medine

Yang tidak kalah menarik, koleksi Stella McCartney bukan satu-satunya yang mengundang puluhan ribu like di Instagram. Sederet selebriti dan sosialita yang hadir dalam balutan koleksi Stella McCartney dari musim ini maupun musim lalu juga menjadi daya tarik. After all, it was such a huge garden party!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading