Sukses

Fashion

Jadi Cover Vogue Terbaru, Cara Delevingne Bagikan Cerita Hidupnya Di Luar Modelling

Jakarta Bagi seorang supermodel sekelas Cara Delevingne difoto sebagai model sampul majalah ternama mungkin sudah jadi hal yang bisa. Namun tidak untuk sampul fashion bible dunia, Vogue Amerika. Untuk edisi Juli 2015 ini merupakan sampul Vogue Amerika solo pertama bagi Cara, sebab sebelumnya ia tampil trio bersama Joan Smalls dan Karlie Kloss sebagai ‘Instagirls’ di Vogue edisi September 2014.

Dalam foto cover solo pertamanya itu Cara tampak segar dengan riasan yang tidak terlalu berat. Hanya dengan sapuan eye shadow pink, lipstik berwarna senada dan tentu garis alis yang tertata rapih serta blush on yang sedikit merona. Cara juga tampil sangat feminin dengan balutan dress berwarna maroon dari Prada dan dilengkapi dua buah embellished brooches.

Selain tampil cantik dalam sampul majalah tersebut, Cara pun membagikan banyak cerita seputar kehidupannya di halaman editorial. Bintang film "Paper Towns" ini bercerita tentang keinginannya untuk lebih dari sekedar berada di dunia modelling. Belum lama ini ia memang dikabarkan keluar dari agensi yang membesarkan namanya, Storm Model Management, untuk fokus pada karir aktingnya.

“The thrill of acting is making a character real. Modeling is the opposite of real. It’s being fake in front of the camera,” ujar Cara seperti yang dilansir oleh Vogue.com.

Selain itu, model berusia 22 tahun ini juga membuka lembaran masa lalunya yang gelap pada editorial tersebut. Ia mengungkapkan kehidupannya yang harus struggle melihat Sang Ibu menjadi pecandu heroin (bahkan hingga saat ini masih berjuang melawan ketergantungan) serta cerita dirinya yang mengalami perjuangan pribadi melawan depresi, kecemasan, serta rasa benci akan diri sendiri sejak kecil.

Menjadi terkenal memang punya harga yang dibayar tinggi, bukan? So, jadi terkenal itu nggak selalu penuh dengan bahagia-bahagia saja. Meski selalu terlihat sebagai sosok yang  bahagia, Cara punya segudang masalah sama seperti manusia lain.

 

;
Loading