Sukses

Fashion

Glastonbury 2015: Perang Lumpur, Antara Pakai Combat Atau Rubber Boots

Jakarta Coachella mungkin menjadi festival musik yang paling ditunggu warga Amerika. Tapi bagi warga Inggris, Glastonbury adalah salah satu festival yang paling tidak boleh dilewatkan. Setiap tahunnya festival indie satu ini selalu menjadi pusat para seleb stylish berkumpul.

Sedikit berbeda dari Coachella, Glastonbury bisa dibilang lebih kasual, mungkin yang hadir ke sana memang benar-benar pecinta musik sejati dan bukannya sekedar ingin terlihat keren saja. Bagaimana tidak, festival yang selalu diiringi oleh turunnya hujan ini, tidak akan bisa menahan rasa penasaran mereka untuk melihat musisi favorit perform di atas stage. Tak jarang festival ini diakhiri oleh mandi lumpur akibat hujan tersebut.

Maka dari itu, setiap tahunnya dua model sepatu ini selalu ada atau bisa dibilang sebagai Glastonbury’s endless trend. Untuk menghindari cipratan lumpur ke kaki tapi tetap terlihat stylish, mereka hanya menyerahkannya pada combat boots dan rubber boots yang didominasi oleh merk Hunter.

Cara Delevingne, Diana Vickers, Lily James

Daisy Lowe

Tahun ini, team combat boots adalah Cara Delevingne, Daisy Lowe, Diana Vickers, dan Lily James. Selama perhelatan 5 hari itu, Daisy Lowe yang paling sering terlihat mondar-mandir dengan berbagai outfit. Tapi, dirinya tetap setia dengan combat boots, baik untuk paduan celana panjang ataupun maxi dress.

Cressida Bonas, Josephine de la Baume, Poppy Delevingne, Kendall Jenner

Alexa Chung

Selain itu di team rubber boots, Alexa Chung menjadi selebriti yang muncul dua kali. Satu dengan high-knee boots dan satu lagi denganankle boots. Lalu, Cressida Bonas, Kendall Jenner, Poppy Delevingne, dan Josephine de la Baume juga lebih memilih pakai rubber bootsketimbang combat bootsBasically, rubber boots memang lebih nyaman dipakai karena ukurannya yang lebih tinggi membuat kita nggak takut lompat-lompat saat menonton band favorit perform.

Maybe, these could be style ideas to watch outdoor concert, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading