Sukses

Fashion

Koleksi Musim Dingin Brand Jepang Ini Bisa Disimpan Seumur Hidup

Jakarta Memasuki akhir Juli, koleksi di berbagai gerai favorit mulai digantikan oleh koleksi fall/winter. Ya, walaupun di Indonesia kita tidak akan melihat salju turun tapi mobilisasi koleksi retaill tetap akan berganti mengikuti musim negara asalnya.

Uniqlo, salah satunya. Brand asal Jepang yang identik dengan koleksi basic ini baru saja merilis koleksi musim dingin mereka. Kali ini, Uniqlo menambah deretan koleksinya menjadi lebih beragam dengan tingkat fungsionalitas yang juga lebih tinggi. Mulai dari coat, outerwear, jeans, sweater, fleece, sampai teknologi terbaru yaitu heattech.

Bagi yang ingin berlibur ke luar negeri saat musim dingin nanti, teknologi heattech yang ada pada beberapa model sweater, bawahan, dan aksesori ini memungkinkanmu untuk tahan terhadap cuaca dingin yang ekstrim. Walaupun punya fungsi seperti itu, bukan berarti model yang ditawarkan menjadi tidak stylish sama sekali. Kebalikannya, model ini malah terlihat ultra-chic, bisa dipadukan dengan item apapun.

Kami memilihkan beberapa basic item lainnya yang juga cocok dikenakan di cuaca panas negeri kita. Gaya preppy lewat paduan sweater dan kemeja di bagian dalam berikut dengan celana tweed bisa menjadi ide seru untuk tampil gaya saat ke kantor. Gaya perempuan Jepang yang modern juga bisa kita praktekkan lewat paduan turtle neck t-shirt  yang dipakai di dalam woven sleeve dress bermotif pinstripes. Biar terkesan lebih chic, legging bisa ditambahkan. For all denim lovers, jeans bermodel slim fit yang dipadukan dengan sweater dan coat sebagai cape bisa membuat penampilan terlihat up-to-date dalam sekejap.

Lewat berbagai pilihan koleksi yang beragam itu, what else should we ask for from this brand? Item-nya bisa dipakai dalam jangka waktu lama tanpa takut bakal ketinggalan zaman. Sudah cukup alasan untuk menjadi penggemar brand satu ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading