Sukses

Fashion

Fokus Minggu Ini: Nicole Kidman Dituduh Terlalu Banyak Botox, Kim Kardashian Tanpa Makeup

Jakarta Nicole Kidman, Vogue US, 2015

You have to be in the news to stay relevant. Itu yang harus diingat selebritas mana pun di permukaan bumi. Untuk beberapa nama, menjadi bahan berita adalah hal mudah. Minggu ini perhatian kami jatuh pada Nicole Kidman, Cara Delevingne, Kim Kardashian, dan Karlie Kloss.

Nicole Kidman adalah wajah sampul terbaru majalah Vogue Amerika untuk edisi Agustus. Terlihat glamor dalam gaun koleksi fall winter 2015 rilisan Marc Jacobs, Nicole difoto oleh fotografer fashion kenamaan Patrick Demarchelier untuk Vogue. Buntut dari foto cover itu adalah gunjingan di media sosial tentang wajah Nicole yang aneh.

Sudah sejak beberapa waktu terakhir ini memang, terlihat sedikit perubahan di wajah aktris pemenang Oscar yang kini menikah dengan penyanyi Keith Urban itu. Banyak yang bilang Nicole tak sanggup melihat wajahnya menua, sehingga akhirnya bersahabat dengan operasi plastik dan botox. To be honest, menurut kami Nicole sebenarnya bisa jadi salah satu selebriti kelas A yang menua dengan anggun. Tanpa harus melewati prosedur di bawah pisau bedah.

Meski wajahnya ‘sedikit’ aneh, but you still know it’s her, kita perlu melihat video wawancara eksklusif Nicole dengan Vogue. Di seri ’73 Questions’ yang rutin dibuat Vogue untuk wajah sampul mereka, Nicole membawa kita ke rumahnya yang benar, benar tenang di Australia. Benar, benar rumah idaman, sangat kasual, dikelilingi pepohonan, peternakan, Nicole bahkan mengambil telur ayamnya sendiri. Anehnya, di sini kami tak melihat jejak botox di wajahnya. Tak percaya?

Kim Kardashian, Vogue Spanyol, 2015

Kontras dengan Nicole, Kim Kardashian justru mendapatkan sambutan hangat dengan sampul terbarunya untuk Vogue Spanyol. Ia – kabarnya – tampil tanpa makeup (mungkin masih memakai riasan, tapi sangat tipis) untuk foto sampul tersebut. Untuk spread majalah tersebut, Kim tidak mengenakan brand-brand high fashion. Ia malah mengenakan pilihan-pilihan looks yang disusun dari brand-brand ‘biasa.’ Di antaranya, Levi’s jeans, kaos Mickey Mouse, piyama, sweater biasa, dan sneakers. Sepertinya inilah penampilan Kim Kardashian sebenarnya, bila ia meninggalkan semua brand yang selama ini dekat dengannya. We love this.

Meanwhile, Cara Delevingne sedang melakukan tur untuk mempromosikan film terbarunya “Paper Towns.” Aktivitasnya sebagai aktris memang akan semakin tinggi frekuensinya beberapa waktu ke depan. Apalagi, ia sedang mempersiapkan film baru lainnya. Runway Spring 2016 akan segera terpapar beberapa bulan ke depan. Bila Cara tak terlihat lagi berjalan sebagai model, kita paling mungkin melihat sosoknya di front row. Sosoknya akan lebih sering terlihat di red carpet promosi film, juga premiere-nya, ketimbang runway. Kita tunggu saja.

Cara Delevingne, Paper Towns

We can’t be more excited, saat Karlie Kloss, si supermodel, mengumumkan bahwa ia meluncurkan saluran YouTube pribadi yang diberi nama ‘Klossy.’ Setelah gemar mencari video-video Karlie selama ini di YouTube, rasanya memang sudah saatnya ada saluran resmi untuk model dengan wajah yang selalu ceria itu. Karlie sendiri mengaku, menjadi model memberinya segudang kesibukan. Belum lagi ia juga akan kembali kuliah. Melihatnya membuat kue di dapur juga nggak kalah seru. Apalagi ditemani supermodel lainnya, seperti Cara. Sekali waktu, Karlie pasti membawa penggemarnya melihat aktivitasnya di pusat kebugaran yang memberikannya tubuh sempurna. Meninggalkan Victoria’s Secret agak susah terbayangkan untuk dilakukan Karlie, but that’s what she did. Tentunya asyik bila masih melihat aktivitasnya sebagai salah satu Angel, ya. But hey, hidupnya masih salah satu yang paling menarik diikuti di muka bumi ini. Kami pasti akan klik ‘subscribe.’

Karlie Kloss, Klossy

;
Loading