Sukses

Fashion

Musim Depan Sepatu Bermodel Feminin Akan Ditinggalkan, Apa Penggantinya?

JakartaGood shoes bring you to the good places”. Ungkapan itu benar, tapi bukankah lebih tepat lagi kalau sepatu itu juga adalah model sepatu dengan tren terkini? Karena biar sebagus apapun sepatumu tapi kalau kamu masih memakai sepatu yang sudah ketinggalan zaman (kecuali sepatu bermodel klasik), it will ruin your whole look.

Di musim depan, sepatu bermodel feminin akan kehilangan sedikit pamornya. Pasalnya, para fashion designer dan shoe designer sedang berfokus pada model sepatu yang lebih chunky dan ‘gelap’. Seperti terinspirasi oleh para musisi punk, kira-kira seperti itulah gambarannya.

Alexander Wang

Dimulai dari Alexander Wang. Koleksi Fall/Winter 2016 Alexander Wang memang kental dengan gaya perempuan penggemar musik keras satu ini. Serba hitam sampai ke deretan aksesorinya. Koleksi sepatu untuk musim tersebut paling banyak dibicarakan. Pertama military bootsdengan sole setebal 10 sentimeter.

Model ini unik karena dihiasi oleh kancing silver berukuran cukup besar di sepanjang lace hole. Yang kedua, sepatu boots tapi terlihat seperti mengenakan kaus kaki dengan sandal wedges. Kami berani bertaruh dua model sepatu ini bakal sering terlihat di jalanan kota New York di fashion week mendatang.

Vera Wang

Marc by Marc Jacobs

Vera Wang dan Marc by Marc Jacobs kompak mengeluarkan rain boots berwarna hitam. Vera Wang hadir dalam versi sleek dengan soleputih sedangkan Marc by Marc Jacobs mengombinasikan studded dengan buckle belt.

Altuzarra

Berbeda dengan Altuzarra, nuansa gaya punk tetap terlihat walaupun deretan sepatu yang dikeluarkan tidak berwarna hitam. Sepatu bermodel hi-knee boots berwarna coklat dengan detil kerut di bagian atas berdampingan dengan model pump shoes berdetil serupa.

Jason Wu

Buat yang tidak terlalu berani memakai model-model di atas, Jason Wu punya model yang lebih klasik. Ankle boots berkulit buaya dengan aksen stiletto tipis berlapis warna emas sudah pasti menjadi pilihan banyak perempuan nantinya.

We dare you to wear this trend next season, Fimelova!

;
Loading