Sukses

Fashion

Editor’s Pick: Runway to Real Way, Kemeja Nuansa 70-an untuk Gaya Sehari-Hari

Jakarta Bila harus menyebut beberapa fashion icon paling dikenang sepanjang abad ini, mungkin nama Jane Birkin ada di urutan teratas. Biarpun terkenal di tahun 1970-an, namun gayanya tetap abadi. Gaya klasik, kasual, sering memadukan unsur bohemian dengan nuansa rock chic, sudah menjadi bagian diri Jane Birkin. Dan gaya itu, masih tetap tren hingga saat ini, khususnya untuk musim Fall 2015.

Koleksi Fall 2015 milik Tory Burch mengambil tema Marrakech-meets-Chelsea. Percampuran gaya itu jika dilihat seperti mengisahkan gaya Jane Birkin walaupun hadir dalam nuansa yang lebih glam. Salah satu item favorit yang kami pilih, Silk Stretch Tie Shirt in Wheat Nocturne.

Di runway, kemeja tersebut dipadukan dengan rok senada yang membuatnya jadi terlihat seperti model terusan. Tetapi, fashion is all about having fun. Ada cara lain biar penampilanmu nggak terlihat sama seperti yang ditunjukkan di runway.

Kami memadukannya dengan jaket denim dan rok mini untuk memberikan percampuran gaya 70-an yang modern. Tak lupa, kacamata hitam, cincin, dan bucket bag untuk melengkapi penampilan. There you go!

  1. Silk Stretch Tie Shirt, Tory Burch
  2. Clear SunglassesFendi
  3. Jacket, Proenza Schouler @ Net-a-porter
  4. Wool Flannel SkirtTory Burch
  5. Platform BrogueStella McCartney
  6. Bucket BagTory Burch

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading