Sukses

Fashion

Kim Kardashian Bertransformasi Jadi Audrey Hepburn dan Marie Antoinette

Jakarta

Selalu ada saja sesuatu yang baru dan menarik untuk diulik dari seorang Kim Kardashian. Kali ini Kim memainkan beberapa peran sekaligus dalam satu iklan. Kim memerankan peran yang mirip dengan Audrey Hepburn, ratu Perancis yang kontroversial Marie Antoinette, dan memakai pakaian futuristik di akhir bagian.

Video iklan minuman berenergi, Hype Energy, itu dimulai dengan adegan Kim menaiki sebuah sepeda. Di sini Kim mengenakan pakaian layaknya Audrey Hepburn lengkap dengan rambut hitam panjang beserta poninya dan pakaian serba hitam, seperti peran Audrey Hepburn di film Sabrina (1954). Hampir masuk di akhir menit pertama tiba-tiba Kim jatuh dari Sepeda.

Kemudian di adegan berikutnya Kim berperan sebagai Marie Antoinette. Lengkap dengan rambut blonde yang ditata ala puteri kerajaan Perancis. Di situ Marie Antoinette yang diperankan Kim terlihat meminum minuman berenergi, Hype Energy, dari segelas crystal champagne flute sembari duduk di kursi kerajaan.

Setelahnya apa lagi yang terjadi? Di adegan selanjutnya Kim bertansformasi ke dalam setting-an yang super futuristik. Ia mengenakan cutout bodysuit seksi, Fimelova. Di adegan terakhir video ini pula kita akan melihat artis reality show yang sedang mengandung lima bulan ini dengan potongan rambut pendek serta mengenakan oversize T-shirt yang dipakai sebagai dress dan dipadukan dengan lace-up over-the-knee boots.

Well, adakah yang bingung dengan maksud keseluruhan adegan iklan ini? Karena sejujurnya kami pun bingung dengan apa yang diperankan oleh istri Kanye West ini, Fimelova. Namun, setidaknya Kim tampil dengan sangat stylish dalam video iklan minuman berenergi tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading