Sukses

Fashion

January Jones, Gayanya Seperti Cate Blanchett Waktu Muda

Jakarta Thanks to “The Last Man On Earth”, nama January Jones kini terus dibicarakan. Walaupun sudah membintangi banyak film-film box office, namun sepertinya karir perempuan Amerika ini ada pada drama televisi. Lewat perannya sebagai Melissa Shart, January Jones menuai popularitas kembali. Tak heran, berbagai perhelatan pun selalu menyertakan namanya untuk ada di daftar undangan.

January Jones bukannya selebriti berpenampilan biasa-biasa saja. Datang ke berbagai undangan penting, baik yang bernuansa formal maupun semiformal, ia terlihat menawan. Her signature style, elegan dengan sentuhan romantis. Namun, di beberapa kesempatan, January Jones juga sering terlihat boyish dengan balutan suit.

Berbeda dengan gayanya sehari-hari. January Jones justru tidak terlihat feminin. Ia lebih suka mengenakan baju bergaya kasual. Kaus polos,oversized shirt, dan celana denim adalah item andalannya. Biarpun sederhana, January Jones bisa membuatnya terlihat sangat stylishdengan aksen layer.

Sekilas, gayanya ini mengingatkan kita pada sosok Cate Blanchett yang lebih senior darinya hampir satu dekade. Mulai dari bentuk tubuh yang slimblonde locks, hingga gaya berpakaian yang santai saat off-duty, dan elegan saat menghadiri acara formal. Mungkin, mantan model Versace ini bakal jadi penerus Cate Blanchett nantinya. Let the time tell.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading