Sukses

Fashion

Katy Perry, Willow Smith, Oprah Winfrey Berubah jadi Ikon Sejarah di Majalah Edisi September

Jakarta

Gaung konsep-konsep spektakuler untuk majalah fashion edisi September mulai terdengar. Bagi industri mode, majalah edisi September memang selalu memegang peranan penting dan selalu ditunggu. Berbagai majalah ternama pun selulu menyiapkan konsep khusus untuk edisi tersebut. Kali ini majalah Harper’s Bazzar UK menghadirkan para ikon era modern seperti Katy Perry, Oprah Winfrey, Willow Smith dan beberapa selebriti lainnya untuk memerankan ikon-ikon dalam sejarah.

Di foto hasil karya fotografer Jean-Paul Goude yang berkolaborasi dengan Carine Roitfeld itu, Katy Perry memerankan sosok Elizabeth Taylor. Dalam foto tersebut Katy bergaya persis aktris ikonik itu sambil memegang potongan gambar wajah Elizabeth yang dilukis oleh seniman populer Andy Warhol.

Kemudian ada Oprah Winfrey yang bertransformasi menjadi Glinda, the Good Witch dari film klasik "The Wizard of Oz" yang tayang pada tahun 1939. Di foto lainnya, anak dari aktor terkenal Will Smith, Willow Smith berperan sebagai Kali, dewi Hindu yang melambangkan waktu, perubahan dan kekuatan. Gadis berusia 14 tahun itu berpose sangat dramatis dan kental dengan nuansa spiritual.

“Ketika saya masih kecil, saya sering masuk ke ruang meditasi ibu saya dan membaca buku-buku tentang dewi. Kali sangat berkesan bagi saya karena dia menakutkan namun indah,” ujar Willow seperti dikutip dari harpersbazaar.uk.

Selain itu selebriti lain yang berperan menjadi ikon sejarah dalam majalah edisi September itu antara lain Rosie Huntington-Whiteley sebagai editor terkenal Vogue Diana Vreeland, Jessica Chastain sebagai Joan of Arc, Mariah Carey sebagai puteri Perancis yang kontroversial, Marie Antoinette. Serta beberapa selebriti lain menjadi ikon sejarah yang tidak kalah menarik.

Hmmm, edisi September nampak akan semakin seru, nih. 
;
Loading