Sukses

Fashion

Christian Louboutin Luncurkan Aplikasi Untuk Mengedit Foto

Jakarta

Christian Louboutin rupanya tidak mau berhenti hanya dengan mendesain sepatu mewah. Setelah sebelumnya masuk ke industri kosmetik dengan meluncurkan koleksi cat kuku dan yang terbaru lipstick dengan kemasan begitu elegan, Louboutin kini masuk ke dunia teknologi. Desainer asal Paris itu meluncurkan aplikasi foto yang menyajikan tiga buah filter yang begitu unik.

Langkah ini menunjukkan bahwa brand premium menunjukkan perhatian besar pada keberadaan mereka di media sosial. Pembuatan aplikasi ini jelas memakan biaya, yang mungkin sebelumnya tidak dianggarkan sama sekali. Meski rasanya sepatu Louboutin sudah tidak memerlukan promosi besar-besaran, keberadaan aplikasi ini menjadi strategi pemasaran yang nampaknya ingin mengincar market yang lebih muda. Mereka yang mungkin belum terlalu awam dengan Louboutin itu sendiri. 

Aplikasi foto bernama  Louboutinize itu baru saja diluncurkan Jumat (7/8) lalu, Fimelova. Tiga filter foto yang mereka sediakan melalui aplikasi itu antara lain RougeCrystallize dan Legs. Filter Rouge akan memberikan hasil foto dengan warna ikonik sol sepatu mewah tersebut yaitu merah. Dengan filter itu foto yang diedit akan menjadi lebih berkesan dramatis dan misterius.

Kemudian yang kedua adalah Crystallize. Filter tersebut memberikan kesan kaleidoscopic dan membuat foto seperti sebuah retakan kaca. Terakhir adalah Legs, menurut kami filter yang terakhir ini lah yang paling kreatif dan seru untuk dicoba. Melalui filter ini Fimelova bisa menggabungkan dua foto sekaligus. Semua hasil foto bisa dibagikan langsung di media sosial.

Walaupun sekarang hanya baru tersedia tiga filter foto, tetapi seperti yang dilansir oleh WWD.com, Louboutin masih terus mengembangkan aplikasi foto ini.Jadi kita tunggu saja hingga kejutan-kejutan filter foto lain hadir di aplikasi kreatif ini. Toh dengan tiga filter terbaru itu juga sudah cukup seru untuk dicoba, Fimelova.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading