Sukses

Fashion

Brand Jam Tangan Mewah Kelas Dunia Kini Turut Memproduksi Smartwatch!

Jakarta

 
 
Jika kita berbicara tentang smartwatches, pasti fimelova langsung terpikirkan Apple. Ya, betul sekali, hal tersebut karena Apple-lah yang mengenalkan produk ini untuk pertama kalinya. Tentu fitu-fitur yang terdapat di dalamnya sedikit menyerupai smartphone yang terdapat di pasaran masa kini. 
 
Tak mau kalah dengan Apple, kini beberapa merk jam tangan kelas dunia pun turut menjual produk yang sama. Walaupun hasil survei di tahun 2014 menunjukan adanya penurunan dalam penjualan Apple watch, hal ini tidak mengurungkan niat para luxury watchmakers untuk menambahkan smartwatches dalam daftar produksinya.
 
Beberapa merk menawarkan produknya dengan keunggulannya masing-masing, di antaranya Tag Heurer yang hadir dengan  Tag Heuer Carrera Wearable 01, yang didukung oleh Intel technology dan Google’s Android Wea. Lalu, Bvlgari dengan Diagono Magnesium yang dijelaskan sebagai “ the first intelligent luxury watch “, dan  Gucci dengan Smartband yang katanya akan berkolaborasi dengan penyanyi Will.i.am. Dengan hadirnya luxury smartwatches, consumer semakin mempunyai banyak pilihan dengan model yang pastinya tetap trendi. Soal harga, Apple sendiri memiliki harga bervariasi mulai dari $549 hingga $17000 untuk jam tangan yang bertaburkan emas 18 karat. Sementara itu, Tag Heuer mematok harga $1400. 
 
Menurut para ahli smartwatches, mereka akan terus berinovasi terhadap jam tangan multifungsi ini. Jadi, sama seperti smartphone, kita harus pintar-pintar memilih teknologi yang terbaik untuk kita ya, Fimelova.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading