Sukses

Fashion

Berawal Rajin Kirim Foto Polaroid, Perempuan Ini Jadi Top Model Favorit Terbaru

Jakarta Sebentar lagi kamu akan melihat wajahnya terpampang di butik high-street Zara atau saat membalik halaman majalah bulan September di kampanye Dior. Google namanya, Mica Arganaraz, kamu akan menemukan kalau ia baru saja menjadi wajah dari sampul majalah Vogue Jerman. Sebenarnya siapa model satu ini, yang kalau dilihat sekilas, mengingatkan kita pada Freja Beha Erichsen?

Mica Arganaraz adalah model asal Buenos Aires, Argentina. Di usianya yang baru menginjak 22 tahun, kariernya bisa dibilang cukup sukses. Musim lalu, ia dianggap sebagai model yang banyak membuka dan menutup show beberapa rumah mode ternama. Mulai dari Celine, Valentino, Chanel, Givenchy, she did them all in one season. Nampaknya, karir Mica akan terus menanjak, terbukti juga dari kemunculannya di berbagai fashion editorial media fashion cetak maupun online beberapa waktu belakangan.

Satu hal yang membuat Mica jadi stand out from the crowd. Fitur wajah dengan tulang rahang yang tegas, dan…. her beachy waves! Banyak yang mengatakan perpaduan ini menjadikannya mirip dengan Freja Beha (yang juga sempat terkenal dengan beach wave-nya dan gamine look), dan Kate Moss di awal karirnya tahun 90-an. We definitely agree!

Selain itu, gaya off duty-nya menambah deretan panjang mengapa perempuan 22 tahun ini disebut sebagai “the one to watch”. Tomboy,sedikit berantakan, tak suka pakai baju berwarna, tapi entah mengapa gayanya terlihat menarik. She adds a little parisican-chic look to her style.

Tidak ada yang menyangka kan, kalau muse dari rumah mode Prada ini memulai karirnya dengan mengirmkan foto-foto Polaroid dirinya ke sebuah agensi modeling? Namun, kami yakin kalau ia memang sudah terlahir untuk menjadi seorang model. Melihat potensi dan pergerakannya di industri modeling sekarang, bukan hal yang mustahil kalau suatu saat Mica akan setenar Gigi Hadid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading