Sukses

Fashion

Motif Bunga, Tren Sepanjang Masa Favorit Para Selebriti

Jakarta

Jika di antara kamu banyak yang punya koleksi pakaian dengan flower pattern, jangan takut untuk menggunakannya di musim panas yang sebentar lagi akan berakhir. Tidak hanya motif bunga yang sederhana saja, bahkan Louis Vuitton mengeluarkan koleksi baju dengan versi kartun dari bunga-bunga cantik bermekaran yang terlihat sangan chic dan artisitik, seperti yang digunakan oleh Chloe Sevigny.
 
Selain itu, ada juga Poppy Delevigne yang tampil stunning dengan long gown dari Michael Kors dan Alexa Chung dengan floral mini dress dari Erdem. Keduanya memberikan dua inspirasi berbeda dalam menggunakan motif yang sebenarnya sangat timeless ini. Yang terakhir, si empunya motif bunga-bunga, Valentino, hadir dengan gaun panjang ber-layer yang pastinya sangat cantik dan cocok digunakan untuk pesta di malam hari.

Koleksi Valentino ini sangat pas untuk kamu yang memiliki petite taille alias bertubuh kecil, karena dengan adanya lapisan, tubuh kamu akan terlihat lebih berisi. Kamu juga bisa bisa menggunakan mini dress dengan full flower pattern tanpa lengan dengan kerah O, untuk menyamarkan tulang di sekitar leher. Tapi, jangan terlalu ketat karena itu akan makin memperjelas lekuk tubuh mungilmu. Nah, untuk Fimelova yang bentuk tubuhnya lebih curvy bisa menggunakan dress atau rok selutut dengan motif bunga yang tidak terlalu mendominasi. Pilihan tangan ¾ juga pas untuk melengkapi look kamu.
 
Voilà ! Itu dia tips and trick buat kamu pencinta motif bunga-bunga.  Silahkan pilih tipe pakaian yang sesuai dengan karakter dan bentuk tubuhmu.
 
Teks: Tiara Dewi 
Edited by: Jessica Esther
 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading