Sukses

Fashion

Beyonce Tampil Elegan dan Flawless untuk Cover Vogue Terbaru

Jakarta Kehadiran majalah fashion edisi September pasti selalu menjadi sesuatu yang paling ditunggu. Pada edisi tersebut, berbagai majalah ternama berlomba-lomba menghadirkan cover yang spektakuler untuk menarik perhatian pembaca. Selebriti papan atas serta model-model terkenal pun masuk dalam daftar calon cover majalah edisi September.

Untuk edisi September tahun ini, the fashion bible, Vogue Amerika mengahdirkan cover diva pop yang selalu tampil flawless, Beyonce. Pesona istri Jay Z ini ternyata masih jadi incaran majalah ternama, Fimelova. Pada Rabu (12/8) lalu sebuah akun Twitter bernama @Bey_Legion mempublikasikan "first look" Vogue edisi September 2015 yang menghadirkan ibu satu anak itu.

Dalam cover tersebut, diva berusia 33 tahun itu tampil flawless seperti biasanya, Fimelova. Berpose elegan mengenakan dress dengan detail floral embroidery. Untuk riasannya sendiri, Queen Bey tidak tampil begitu dramatis, hanya mengadopsi tren tousled wet hair yang sebelumnya populer dari panggung fashion show.

Cover kali ini merupakan yang ketiga kalinya Beyonce menjadi wajah untuk majalah Vogue. Sebelumnya ia hadir sebagai sampul Vogue edisi Maret 2013 yang dipotret oleh fotografer fashion Patrick Demarchelier. Kemudian yang pertama adalah saat Beyonce menjadi cover untuk Vogue edisi Apris 2009 yang dipotret oleh Mario Testino.

;
Loading