Sukses

Fashion

Style Tips: Suhu 36 Derajat Tak Jadi Halangan untuk Pakai Winter Scarf

Jakarta Cek lemari dan coba hitung ada berapa banyak scarf yang kamu koleksi. Mungkin jumlahnya tidak sedikit, dan kebanyakan cuma bisa dipakai saat kamu pergi berlibur ke luar negeri. This time, semua scarf tersebut bisa kamu pakai bahkan saat suhu udara di luar mencapai titik yang lumayan tinggi. Cotton, wool, shearling, atau fur sekalipun, asal tahu triknya, tetap terlihat chic dipakai sekarang. So, what are the tricks then?

Choose Summer Palette

Warna biru laut yang subtle atau warna-warna cerah seperti kuning dan oranye bisa dipilih sebagai pendamping scarf. Cocokkan saja dengan warna scarf yang hendak dipakai. Make sure to avoid black or brown in your look!

Light Fabrics

Bahan seperti linen dan cotton outfit adalah “teman” terbaik untuk pakai scarf di tengah cuaca panas.

Wear Summer Sandals

Memakai boots akan membuat penampilan terlihat heavy. Agar nuansa musim panas terlihat, coba pilih slippers atau slip-on sandals.

Headscarf

Scarf yang dijadikan aksesori kepala akan menjadi tren tahun ini. Pastikan kamu menjadi salah satu perempuan pertama yang memakainya.

Our Picks

1. Chambray Dress, Acne Studios | 2. Linen Trousers, Mango | 3. Printed Scarf, Burberry Prorsum | 4. Slippers, Birkenstock | 5. Beige Frames, Rubi @ Zalora | 6. Chained Bag, Chloe

Foto: style.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading