Sukses

Fashion

OOTD: 3 Kali Ganti Baju, 3 Perempuan Ini Paling Stylish Di Venice Film Festival

Jakarta Menjadi pesohor di industri perfilman bukan berarti kamu harus tampil prima di layar kaca saja. Berbagai off-event juga menjadi tantangan tersendiri bagi para pelakunya untuk tampil sempurna. Stylish di red carpet menjadi syarat tak tertulis. Namun syarat tersebut toh nyatanya tidak menjadi hal yang sulit untuk Diane Kruger, Elizabeth Banks, dan Paz Vega.

Diane Kruger

Sudah berkali-kali ketiganya mencatatkan diri di dalam daftar “Best-Dressed”, termasuk di perhelatan besar Venice Film Festival ke-72 ini. Bahkan di hari pertama festival dimulai, ketiganya sudah berganti baju hingga 3 kali. Mulai dari berjalan-jalan di sekitar kota Venice hingga ke inti acara.

Elizabeth Banks

Ada satu kesamaan dari ketiga seleb ini. Mereka seperti punya telepati untuk tampil kompak. Pertama, saat sightseeing di Venice, ketiganya kompak pakai tema floral. Lalu di warm-up party, dress ala musim panas seakan menjadi dresscode ketiganya. Terakhir di acara pembukaan, gaun berwarna putih mereka pilih untuk tampil stunning di karpet merah.

Paz Vega

Masih ada beberapa hari ke depan untuk terus memperhatikan gaya ketiga perempuan ini dan selebriti lainnya yang akan segera ‘terbang’ ke Venice. Just wait. 

Foto: vogue.co.uk

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading