Sukses

Fashion

Dalam 5 Hari Ke Depan, Lewat Panduan Berikut, Kamu Bisa Se-Chic Kate Bosworth

Jakarta Setiap hari saya membuka beberapa website fashion favorit dan setiap bulan saya membalik halaman majalah, wajah Kate Bosworth tidak pernah absen terpampang dan menginspirasi setiap pembaca. Gayanya effortless dan sangat applicable, khususnya bagi perempuan Indonesia. Dalam seminggu ini, paparazzi pun tidak dapat menjauhkan bidikan kamera mereka dari Kate. Lewat foto tersebut, ada 5 gaya personal Kate yang bisa jadi panduan kita bergaya dari Senin hingga Jumat depan.

Monday

Hari Senin identik dengan jadwal pertemuan yang lebih padat dari hari lainnya. Be prepared dengan memakai outfit yang lebih sopan. Kate’sway? Rok dan atasan hitam dengan print minor yang manis.

Tuesday

Coba paduan celana panjang hitam dengan atasan bermotif floral untuk menyemangatimu melewati 4 hari lagi sebelum weekend tiba.

Wednesday

Tampil lebih berani dengan dress kulit yang bisa dipakai di tengah suasana meeting yang formal maupun saat berjumpa dengan sahabat di malam harinya.

Thursday

Saatnya menggunakan outfit dengan nuansa yang lebih santai untuk mengantarmu memasuki hari yang sedikit lebih luang. Rok suedebergaya 70s, blus putih, serta sendal clogs tetap terlihat proper walau weekend belum datang menghampiri.

Friday

Spirit akhir pekan sudah terasa, memakai maxi dress bernuansa musim panas ke kantor atau acara ramah tamah bersama klien bisa dipertimbangkan, Fimelova!

Foto: glamourmagazine.co.uk

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading