Sukses

Fashion

5 Must-have Items untuk Penampilan yang Stylish saat Traveling

 

Jakarta Buat sebagian orang, travelling adalah sebuah kebutuhan. Dengan traveling, kamu memiliki waktu untuk sejenak melupakan rutinitas sekaligus mengeksplorasi daerah yang belum pernah didatangi sebelumnya. Tapi traveling bukan berarti melupakan penampilan yang stylish, Fimelova. Maka itu, kamu wajib membawa benda-benda ini saat kamu packing.

Black Dress

Black dress never goes wrongOutfit andalan perempuan sedunia ini harus ada di dalam kopermu untuk berjaga-jaga, siapa tahu kamu harus menghadiri sebuah acara yang menuntutmu untuk tampil formal. Black dress juga bisa dipakai untuk menghadiri pesta cocktail dengan tambahan aksesoris supaya nampak lebih santai.

Pump Shoes

Fungsinya untuk melengkapi penampilan elegan dengan black dress tadi. Paduan keduanya akan membuat penampilanmu jadi chic dalam sekejap.

Simple Skirt

Rok yang tepat bisa jadi pelengkap serunya traveling-mu. Pastikan motifnya lebih playful dan menggunakan warna-warna cerah. Pas banget dipadukan dengan t-shirt apapun dan flat shoes. Penampilan kamu akan tetap chic (dan pasti nyaman) walau sedang travelling.

Accessories

Terkadang kita melupakan benda yang satu ini. Padahal aksesori bisa memberi aksen lebih pada penampilanmu yang mungkin terlalu polos. Kamu bisa bawa statement necklace untuk melengkapi outfit-mu, atau kamu juga bisa pakai hoola hoop earrings yang sedikit dramatis tapi mampu mengubah penampilan dalam sekejap.

Samsung Galaxy

Smartphone dan penampilan stylish adalah satu kesatuan yang sulit dipisahkan. Samsung Galaxy Note 5 adalah pilihan yang tepat. Travelling seringkali jadi ajang mencari inspirasi. Dengan membawa smartphone yang memiliki desain minimalis dan futuristik ini, kamu bisa langsung mencatat ide-ide dan menangkap momen-momen tersebut. Tampilan highlight s pen-nya yang elegan bikin kegiatan mencari inspirasi makin menyenangkan. Ditambah dengan kelebihan lainnya yaitu fast charging, kamu tidak perlu buang waktu lama saat ingin mengisi baterai smartphone-mu ini. Baterai Samsung Galaxy Note 5 mampu terisi 33% lebih cepat daripada smartphone lainnya. Jadi waktu kamu akan semakin terpakai dengan produktif. Kamera yang punya fitur Optical Image Stabilization dan Video Digital Image Stabilization, bikin kegiatan meng-capture momen-momen jalan-jalan makin seru. Kamu bahkan bisa live broadcast lho, Fimelova. Jadi kamu bisa berbagi momen dengan siapa saja, saat itu juga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading