Sukses

Fashion

5 Wanita Hibur FimelaFest 2015 dalam Busana Batik Desainer Ternama

Jakarta Kombinasi sempurna. Itulah ungkapan yang tepat ketika Andien, Yuni Shara, Rieka Roeslan, Iga Mawarni, dan Nina Tamam disatukan bersama di atas panggung. Dengan karakter suara masing-masing, mereka bersama-bersama menghasilkan sebuah harmonisasi dalam satu grup vokal bernama 5 Wanita.

Tidak diragukan lagi, kelima penyanyi yang datang dari generasi berbeda tersebut benar-benar mewujudkan sebuah penampilan yang sempurna di FimelaFest Batik Fashion Week 2015. Sebagai pengisi acara sekaligus pendukung acara fashion show batik yang digelar di Gandaria City, 2 Oktober 2015, 5 Wanita tak lepas dari balutan busana batik dari lima desainer yang memamerkan koleksi rancangannya di BFW 2015. 

Keceriaan rancangan batik Adrian Gan semakin melengkapi sisi enerjik Andien. Yuni Shara dan Nina Tamam pun semakin elegan dengan gaun batik Danny Satriadi. Sementara Rieka Roeslan dan Iga Mawarni yang juga tak kalah anggun dalam busana hijab dari koleksi batik Jenahara.

Suara merdu 5 Wanita berikut busana batik yang mereka kenakan semakin memeriahkan FimelaFest Batik Fashion Week 2015 ini, Fimelova. We're grateful having them that night!

Artikel Selanjutnya
Finalis Fimela Girl Model Hunt 2015 Unjuk Kebolehan Styling Kain Batik
Artikel Selanjutnya
Batik Tidak Hanya untuk Kesempatan Formal, Jadi Seragam Cheerleader Juga Bisa