Sukses

Fashion

3 Gaya Seru Pilihan Ayu Gani AsNTM untuk Liburan Akhir Tahun

Jakarta Tidak terasa tinggal 2 bulan lagi kita akan mengakhiri tahun 2015, Fimelova. Itu berarti saatnya menyiapkan outfit seru untuk kita bawa saat pergi liburan akhir tahun. Melihat gaya seru para supermodel saat berlibur, Minimal mengajak Ayu Gani yang tidak lain adalah pemenang Asia’s Next Top Model 2015 untuk menciptakan 3 koleksi untuk liburan akhir tahun ini.

Koleksi pertama, terinspirasi dari perempuan di era 70-an yang bergaya bohemian. Dengan ciri khas floral geometric ornament print, dan bahan yang flowy dan ringan, outfit ini sangat cocok kamu bawa saat pergi liburan ke pantai.

Masih tetap kasual, koleksi kedua cenderung berwarna monokromatik dengan gaya yang modern. Beberapa pilihan mulai dari dress, kemeja putih, atau blouse dengan potongan yang sederhana namun tetap stylish.

Koleksi terakhir sedikit berbeda dengan dua koleksi lainnya. Koleksi yang diberi nama sweet romantic ini terkesan lebih formal dan bergaya elegan. Dengan dominasi warna hitam dan merah, koleksi satu ini sangat cocok kamu pakai saat makan malam romantis di akhir tahun, atau saat menghadiri pesta Natal.

Sepertinya kamu sudah menemukan jawaban apa saja yang bisa kamu persiapkan untuk perjalanan liburan akhir tahun nanti, kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading