Sukses

Fashion

Ada Local Brand Baru Yang Cocok Untuk Kamu Si Penyuka Busana Minimalis

Jakarta Instagram Angelia Prisca belakangan selalu menjadi referensi para perempuan bergaya minimalis. Posting-an yang inspirasional berupa foto-foto still life dan outfit sehari-hari yang dikenakan telah menghasilkan puluhan ribu followers. Kami bisa menebak seperti apa sosok perempuan yang ada di belakangnya. Ia penggemar warna-warna monokrom, bergaya simple, dan penuh estetika.

Karakteristik tersebut rupanya juga dituangkan dalam sebuah local brand baru yang didirikan oleh Angelia Prisca, yaitu Ang Studio. Minimalis dengan model-model tailored berwarna monokramatis. Terlihat jelas konsep yang diusung oleh brand ini. Pastinya incaran pasar mengarah pada tipe perempuan yang edgy, dan tidak terpengaruh oleh tren. They know exactly that minimal dressing is their approach.

Material yang digunakan kebanyakan menggunakan fabric semi-wool. Dijahit rapi dan gaya styling dibuat sangat effortless. Tak perlu menggunakan banyak aksesori, pasalnya fine texturing dan gaya tailoring yang menyatu sudah sangat stand-out. Kisaran harganya dimulai dari 850 ribu rupiah untuk sepatu hingga 2,5 juta rupiah untuk coat. Let’s visit @angstudio_official on Instagram to see the full collection!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading