Sukses

Fashion

Setelah Dior, Rumah Mode Ini Juga Punya Tugas Untuk Cari Creative Director Baru

Jakarta Bagi para pemerhati fashion, satu minggu belakangan menjadi waktu yang kelabu. Banyak pecinta Christian Dior yang bersedih karena Creative Director favorit mereka, Raf Simons, memutuskan untuk berhenti. Kali ini, giliran para penggemar Lanvin yang harus kecewa karena keputusan Alber Elbaz untuk pergi dari rumah mode yang telah ia duduki selama 14 tahun.

Lanvin secara resmi mengumumkan keputusan ini Rabu (waktu Prancis):

Today the House of LANVIN has ended its collaboration with Alber Elbaz.We would like to thank him for the chapter he has written in the House’s over 125 year history.

The House of LANVIN confirms the implementation of its corporate strategic plan to continue making the oldest of the Parisian fashion houses, the Ambassador of French luxury’s excellence, in the independent spirit of its founder Jeanne Lanvin.

Lewat berita yang kami sampaikan kemarin soal kepergian para desainer berbakat dari rumah mode tempat mereka bekerja, rupanya menjadi alasan yang sama di balik keputusan Alber Elbaz. Lagi-lagi soal timing. Walaupun ada juga yang mengatakan bahwa Alber Elbaz sudah tidak sependapat lagi dengan para petinggi Lanvin.

Alber Ebaz & Raf Simons

Satu sisi positif, beredar berita bahwa Alber Elbaz akan menggantikan Raf Simons di Christian Dior. Sebuah berita yang disambut baik oleh para Dior worshipper.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading