Sukses

Fashion

Gaya Oriental dan Klasik Menjadi Satu di Koleksi Terbaru Gloria Agatha

Jakarta Ketika beberapa desainer Indonesia mulai melirik market internasional dengan kematangan rancangan serta bisnis, masih banyak desainer lokal yang tetap fokus mengakrabkan karya-karya mereka di tanah air. Jakarta Fashion Week adalah salah satu saksi dari begitu banyak panggung fashion, tempat lahirnya desainer-desainer berbakat Indonesia. Salah satunya adalah Gloria Agatha.

Desainer yang memulai karir fashion pada usia 17 tahun ini mempunyai karakter desain yang feminin dan chic. Bertemakan “Yum Cha” yang tidak lain adalah makanan khas dari negeri Tiongkok, kami sudah bisa menebak bahwa koleksi terbarunya pasti terinspirasi dari pakaian perempuan di negerti tirai bambu tersebut. Tapi begitu show dibuka oleh Ayu Gani dan dengan alunan musik berbahasa Tiongkok yang menyenangkan, kami terkejut dengan gaya pakaian yang ditampilkan. Sentuhan klasik, elegan dan playful ternyata berhasil membuat look yang ditampilkan jadi benar-benar berbeda dengan pakaian perempuan di Tongkok pada umumnya.

Salah satu favorit kami adalah two-tone dress berwarna merah putih dengan bahan satin dan tulle yang manis. Dengan potongan a-clock yang playful, dress satu ini pastinya langsung masuk dalam daftar a-must have item untuk musim panas tahun depan. Tidak hanya itu penampilan para model dengan pulasan makeup dari Wardah yang fresh dan lady look juga menambah kesan yang menyenangkan. Lipstik merah yang klasik dari koleksi Wardah menjadi highlight makeup show malam itu. Sebagai pemanis, aksesories kepala dengan bentuk pita besar ataupun topi lucu membuat tampilan keseluruhan dari koleksi Yum Cha ini semakin sempurna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading