Sukses

Fashion

Tanpa Fashion Show, Fashion Brand Ini Hadirkan Presentasi Fashion Dengan Cara Baru

Jakarta Baru satu tahun berdiri, Mazuki sudah memberi kesan dan mantap dalam konsep serta signature style mereka. Kemarin, koleksi kapsul keduanya sukses diluncurkan. Bertajuk “Repression” dan berlatar belakang di salah satu galeri seni di kawasan Jakarta Selatan, RUCI Artspace. Menggabungkan konsep seni dan fashion memang menjadi cara baru untuk menarik perhatian para kaum urban di ibukota, yang memang sedang tergila-gila dengan kedua hal tersebut.

Sejalan dengan tema, antara sisi lemah seorang perempuan dan kebebasan berekspresi menyatu. Berkolaborasi dengan fotografer Chris Bunjamin dan stylist Marshella Jastine yang lihai dalam membuat karya-karya idealis. Mazuki mencoba presentasi fashion dengan konsep seni yang kental. Ibarat menampilkan koleksi fashion di dalam eksibisi fotografi.

Alessandra Usman dan Saffron Llewellyn juga turut menjadi bagian dari koleksi kapsul kedua ini. Selain menjadi model untuk kampanye, keduanya juga menjadi model saat presentasi fashion berlangsung. Seperti dua orang penari dengan sisi ‘vulnerable’ masing-masing, membawakan beberapa highlight item dari koleksi terbaru.

Sebuah dress putih bersih beraksen drapery di bagian samping, asimetris, dan masa kini, kemudian sebuah atasan berwarna abu-abu dengan teknik pilin di bagian pinggang adalah dua item yang kami perhatikan keindahannya. Secara keseluruhan, ini adalah koleksi yang memang sedang diincar oleh siapapun yang gemar berpenampilan minimalis namun tetap edgy.

Fashion scene saat itu kemudian membaur dengan Miranda Mazuki yang menjadi dalang kreatif di balik brand ini. Boleh dikatakan, Mazuki adalah sebuah brand cerdas yang memadukan idealisme dengan gaya fashion terkini. Congratulations!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading