Sukses

Fashion

Kenalan dengan Perempuan di balik Gaya Stylish The Bond Girl, Lea Seydoux

Jakarta (Foto: streetpeeper.com)

Lea Seydoux, tidak hanya menjadi “it girl of the moment” karena perannya di film terbaru James Bond yang berjudul “Spectre”. Sudah beberapa tahun sejak kemunculannya di industri perfilman Prancis dan Hollywood, Lea Seydoux selalu mencuri perhatian. Salah satu faktor pendukungnya adalah personal style Lea yang berkarakter. Tahu siapa sosok yang mendandani Lea di setiap perhelatan yang dihadirinya? Tak lain dan tak bukan adalah sang kakak, Camille Seydoux.

The Same-Talented Older Sister

Mungkin bagi sebagian orang, berada di bawah bayang-bayang saudara mereka adalah hal yang menyebalkan. Tapi, bagi Camille Seydoux hal itu justru membawanya menemukan jati dirinya. Dahulu, Camille-lah yang bercita-cita menjadi seorang aktris, bukannya Lea. Namun, Camille berpikir kembali bahwa menjadi seorang aktris menuntutnya untuk selalu berada di bawah sorotan media. She wants to stay anonymous.

Itulah mengapa, Camille yang menyukai fashion memutuskan untuk menjadi personal stylist Lea Seydoux. Dibawahi oleh agensi The Wall Group, yang juga menangani stylist-stylist kawakan Hollywood, Camille bersinar. Kini ia juga menjadi personal stylist untuk Adele Exarchopoulos dan Berenice Bejo.

Di balik tangan dingin Camille, gaya Lea Seydoux tak pernah mengecewakan

For The Likes of Prada and Louis Vuitton

Lea Seydoux bersahabat dekat dengan Miuccia Prada serta membintangi kampanye parfum Prada yang bertajuk “Candy”. Bisa jadi semua hal tersebut berakar akan kecintaan Camille pada Prada. Di beberapa perhelatan, Lea Seydoux memang paling sering mengenakan gaun dari Prada, termasuk saat hadir ke BAFTAs 2015. Gaun kuning beraksen cut-out di bagian pinggang membawa Lea menjadi salah satu best-dressed pada acara tersebut. Dan jika kamu memasukan keywords “Lea Seydoux Yellow Dress” di Google, sosok Lea Seydoux dengan  dandanan ala perempuan glamor tahun 50-an muncul.

The famous yellow dress

Supporting Each Other

Hubungan Lea dan Camille begitu dekat. Saking eratnya, bahkan kedua orang tua mereka hampir tidak mengenali mereka saat berbicara di telepon. Menurut Lea, Camille adalah seorang kakak yang sangat melindunginya, bahkan alat-alat makeup pertama Lea semuanya dibelikan oleh Camille. Sejak kecil pun, Camille sering membuatkan baju untuk sang adik. Soal pemilihan gaun di red carpet, Lea tak mau ambil pusing, ia menyerahkan semuanya kepada Camille.

If I tell her ‘I would love a deep yellow color for your BAFTAs dress’ then she loves it,” ujar Camille. “Sebagai kakak beradik, kami saling percaya satu sama lain, Lea tahu saya tidak akan pernah mengecewakannya,” ucap Camille soal hubungan mereka.

What a dear sibling story!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading