Sukses

Fashion

Studio 133 Spring 2016: Kaftan, Kebaya yang Nyaman dan Beraksen Kultural Khas Biyan

Jakarta foto: eksklusif

Biyan identik dengan rasa nyaman, siluet yang longgar, nuansa modern dengan aksen kultural. Jadi saat Studio 133 akan mempertunjukkan koleksi Spring 2016-nya, rasanya semua orang akan penasaran bagaimana kali ini Biyan meramu rasa nyaman itu. Dan meski Studio 133 adalah second line yang dimaksudkan untuk lebih muda, lebih praktis, serta lebih ringan, nampak Biyan memastikan kecintaannya pada detail juga terlihat di koleksi terbaru ini.

Ada 100 looks yang ditawarkan, gabungan koleksi pakaian untuk perempuan dan laki-laki. Dengan set sederhana, di mana salah satu ruangan di hotel Dharmawangsa dikelilingi papan-papan kayu yang ditata sedemikian rupa. Model-model papan atas mengelilingi para tamu dengan pakaian-pakaian yang berwarna dan bernada sama. Gradasi warna-warna coklat, hitam, bertemu dengan warna-warna seperti merah, abu-abu, biru, oranye, menghadirkan palet yang begitu eklektik.

Nuansa 60-an (terlebih terlihat pada hair piece) yang rileks hadir dalam rupa cape, kebaya, kaftan, slip on dresses hingga coat, dengan siluet lebih boxy. Pertemuan berbagai motif, seperti ikat Uzbekistan, songket, bordiran geometris menciptakan visual yang kaya dengan aksen heritage yang selalu jadi signature Biyan. Deretan aksesori yang melengkapi setiap look juga cukup mencuri perhatian. Sesuai untuk perempuan manapun yang gemar membuat pernyataan, lewat apa yang mereka pakai.

Selain siluet yang nyaman, penggunaan bahan-bahan yang lembut dan breezy (cotton lace, summer linen, di antaranya) cukup memastikan koleksi ini akan jadi salah satu must have musim depan. Less dreamy dibandingkan Biyan pada lini utamanya, tapi terasa lebih modern dan urban. Versatile untuk segala kesempatan. Which is what we need these days, right?

Loading