Sukses

Fashion

Kenal Lebih Dekat Dengan Salah Satu Fashion Vlogger Tersukses Asal Korea

Jakarta Belakangan, saya sedang kecanduan dengan Snapchat. Alasannya, aplikasi satu ini tak memerlukan banyak usaha untuk mengedit. Bisa dikatakan that’s the real snap. Salah satu fashion blogger yang saya follow adalah Chriselle Lim. Unlike other fashion blogger, Chriselle Lim selalu membuat isi Snapchat-nya begitu menarik. Tak banyak editan, namun mampu membuat para pengikutnya tak sabar menantikanupdate terbaru.

Who is she?

Penasaran, saya pun menelusuri jejak karier perempuan Korea-Amerika ini. Ia memulai langkahnya di industri fashion sebagai seorangwardrobe stylist. Tepat 4 tahun yang lalu, Chriselle mencoba peruntungannya di dunia maya sebagai seorang Youtuber, berbarengan dengan sebuah fashion blog yang diberi nama The Chriselle Factor.

Tak hanya sekedar ingin terkenal, blog serta Youtube channel Chriselle punya sebuah visi tertentu, yang mungkin tak dimiliki fashion bloggerdan vlogger yang lain. Ia ingin semua postingan blog dan Youtube-nya bisa membuat perempuan yang melihat menjadi lebih percaya diri dan merasa lebih cantik. Visi itulah yang membawa nama Chriselle begitu cepat dikenal, hingga memiliki 29 juta view pada halaman Youtube serta ratusan ribu follower blog dan Instagram.

She never forgets her roots

Baru-baru ini, Chriselle Lim mencurahkan isi hatinya sebagai perempuan Korea yang tinggal di Amerika lewat blog-nya. Sempat kembali ke kampung halaman, Chriselle mengatakan bahwa dirinya kesulitan berbahasa Korea. Namun bersyukur ia bisa bersekolah di sekolah internasional yang mempertemukannya dengan teman-teman yang dapat berbahasa Inggris. Semakin dewasa, justru ia mulai merasakan kecintaan kepada negaranya. Walau tinggal di Amerika, Chriselle kini sering kembali ke Korea untuk urusan fashion. The end result? Tak hanya warga Amerika yang mencintai gayanya, tapi juga para perempuan Korea.

Eclectic style

Berbicara gaya Chriselle Lim, coba bayangkan gaya Aimee Song bercampur dengan Chiara Ferragni. A mix of eclectic and feminine style.Bagi para perempuan Indonesia, gaya Chriselle bak inspirasi. Ia tak pernah terlalu banyak bermain dengan layer, yang tentunya agak sulit dipraktekkan di negara tropis kita. Elegan karena suka memakai dress selutut tapi tetap edgy dengan paduan sepatu boots. Satu hal lagi, Chloe, putri Chriselle Lim yang masih berumur 11 bulan juga sangat stylish. What a duo!

Foto: thechrisellefactor.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading