Sukses

Fashion

Invasi Gucci Pada Gaya Selebriti Hollywood di Red Carpet

Jakarta Gucci dikenal karena kualitas, kreatifitas dan desain artisanal beraksen Italia yang kental. Saat Alessandro Michele dilantik pada Januari 2015 sebagai Art Director Gucci, ia berhasil membawa label ini ke arah baru yang lebih segar. Alessandro mengubah signature look Gucci yang legendaris, menjadi lebih eksentrik dan lebih bohemian. Kualitas tersebut terlihat dengan jelas di koleksi Spring/Summer 2016 Gucci. Nggak heran, Gucci terbaru ini pun menjadi incaran banyak selebriti untuk tampil di event-event penting. 

 

Georgia May Jagger, anak dari rocker legendaris, Mick Jagger dan aktris Jerry Hall saat dia tiba di London Colisseum untuk British Fashion Awards memakaiblack flocked polka-dot dress dari Gucci Spring/Summer 2016. Business up front, party in the back. Dipadukan dengan satin platform sandals berwarna hitam dan plexi clutch berwarna red cherry. Dia pun melengkapi overall look-nya dengan beberapa perhiasan dari Gucci.

 

Salma Hayek Pinault juga menjadi penggemar Gucci yang baru ini. Selain akting yang selalu memukau, Salma juga membuktikan ia memiliki personal style yang nggak kalah keren. Salma memilih chiffon gown berwarna merah muda dengan kerah trompe l'oeil sequin ruffle, yang dihiasi dengan payet pita merah muda dan faux ruffled sequin cuffs dari Gucci Spring/Summer 2016. Penampilan ini dilengkapi dengan platform high heels berwarna perak dan satin clutch berwarna hitam. 

 

Penggemar Gucci lainnya adalah aktris Kirsten Dunst. Kirsten terlihat menghadiri 25th Annual Literary Awards Festival dengan mengenakan georgette shirt lengan panjang dengan corak camel chevron dan rok pleated dari Gucci Cruise 2016.

 

Invasi Gucci di red carpet ini membawa nuansa vintage yang glamor juga seru. Kita nantikan selebriti mana lagi yang akan mengenakan Gucci di musim penghargaan yang semakin dekat. Yang artinya, foto-foto red carpet akan berseliweran. Siap-Siap!

 

(photos:exclusive)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading