Sukses

Fashion

Di Bawah Arahan Alessandro Michele, Koleksi Pre-Fall Gucci Dijamin Bakal Laris Manis

Jakarta Did you know kalau penjualan koleksi pra musim biasanya lebih tinggi dari koleksi Spring/Summer ataupun Fall/Winter? Dan setelah melihat foto rilis terbaru dari Gucci, tentunya semua beranggapan satu hal yang sama. Alessandro Michele akan membuat rekor penjualan. Bagaimana tidak, Fimelova, the collection is too good to be true, right?

Karakter Alessandro Michele berbeda dengan pendahulunya, Frida Gianini yang suka dengan gaya glamor, sedikit klasik, dan stick to the root of Gucci. Bisa terlihat dari deretan baju yang dirilis beserta kampanye fashion-nya. Semenjak digantikan oleh Alessandro, Gucci berubah. Harus diakui saya yang tadinya tak begitu tertarik untuk melihat koleksi Gucci setiap pergantian musim, kini malah selalu menunggu-nunggu kejutan yang diberikan oleh laki-laki kelahiran Roma tersebut.

Biarpun koleksi Pre-Fall tahun depan tak begitu banyak berubah dari beberapa koleksi sebelumnya yang bergaya 70’s, namun ada detail-detail menarik yang menambah value baju tersebut. Tak main-main, ada lebih dari 70 look yang dipersembahkan di koleksi Pre-Fall ini. Print on print on print, terkesan sah-sah saja, biarpun clashy namun begitu indah. Gaya perempuan nerdy masih digemari lewat koleksi kacamata bening ber-frame besar. Inilah perwujudan ide-ide gemilang Alessandro Michele. Satu hal lain yang juga kami tunggu, seperti apa kampanye iklan Gucci berikutnya? So excited!

Foto: vogue.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading